Sukses

Lifestyle

Senangnya Taylor Swift Bisa Menyanyi Bareng Pangeran William

Ladies, siapa yang tidak kenal dengan Taylor Swift. Meskipun masih sangat muda, penyanyi cantik ini telah mengukir banyak prestasi yang mendunia. Suaranya yang merdu dan dandanan sederhana yang khas membuat dia menjadi sosok wanita penyanyi favorit banyak orang di seluruh dunia.

Minggu lalu, Taylor Swift menjadi salah satu artis bintang tamu sebuah acara amal di London. Acara ini bertajuk Winter White Gala dan bertujuan mulia menggalang dana bagi para tunawisma. Yang istimewa adalah, acara ini berlangsung di Kensington Palace dan dihadiri oleh Pangeran William.

(c) NYDailynews

(C) NYDailyNews

Selain Taylor Swift, hadir juga Bon Jovi sebagai bintang tamu acara tersebut. Tak pelak, Taylor Swift dan Bon Jovi berduet menyanyikan lagu di sana. Saat itu, Pangeran William hadir dan bergabung dengan mereka berdua di panggung.

Pertunjukan itu menjadi sangat istimewa bagi Taylor Swift karena dia tidak menyangka bisa satu panggung dengan sang pangeran. Bagi Taylor Swift, hal ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Taylor Swift merasa sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan seperti ini.

Taylor mengatakan bahwa dia mendapatkan kesan berbeda dari Pangeran William. Menurutnya Pangeran William adalah sosok yang sangat humorin dan baik. Hal ini membuatnya sanagt bahagia dan bersyukur bisa tampil di acara ini. Bagaimana menurut Anda ladies?

 

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading