Sukses

Lifestyle

Cerita Tentang Gaun Cantik Milik Putri Diana Yang Dilelang

Ladies, mendiang Lady Diana adalah sosok yang sangat populer semasa hidupnya. Dia menjadi gambaran sosok putri cantik nan baik hati yang membuat semua orang terkagum padanya. Cerita pernikahannya dengan Pangeran Charles juga seperti kisah cinta dalam dongeng yang menjadi nyata.

Sayangnya kisah hidupnya tidak berakhir bahagia seperti dalam dongeng. Putri Diana harus menghadapi perceraian dengan Pangeran Charles sebelum dia meninggal dalam sebuah kecelakaan di kota cinta, Paris. Namun meskipun telah meninggal, masyarakat masih mengenang Putri Diana hingga saat ini.

(c) Merdeka.com

 

(c) Merdeka.com Minggu depan, sebuah gaun malam favorit Putri Diana akan dilelang di London. Gaun cantik ini akan dilelang dengan harga 130.000 USD atau sekitar Rp 1,5 miliar seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (28/11). Wow, tentu saja ini adalah harga yang sangat mahal untuk sebuah gaun ya ladies.

Gaun cantik ini memang sangat istimewa. Sang putri jatuh cinta pada gaun ini ketika melihat gaun ini sedang diperagakan pada Red Cross Fashion Show pada 1986. Sang desainer, Emanuels menambahkan aksesoris seperti mutiara dan kristal untuk mempercantik gaun ini.

Putri Diana memakai gaun ini pertama kali pada bulan Juli 1986. Gaun ini memang seperti dibuat untuk mendiang sang putri. Potongan dan desainnya sangat pas dan cocok dipakai sang putri dalam berbagai acara. Acara lelang ini akan berlangsung pada tanggal 3 Desember 2013 nanti. Nah ladies, Anda tertarik untuk membelinya?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading