Sukses

Lifestyle

Cabang Starbucks Ini Menjual Bir Dan Wine Lho, Ladies

Anda menyukai kopi ladies? Kopi adalah minuman dengan rasa pahit yang khas. Biasanya kopi diminum saat sarapan dan saat bersantai di sore hari. Kopi saat ini hadir dengan banyak pilihan dan telah menjadi minuman istimewa.

Salah satu merek kopi terkenal yang berasal dari Amerika adalah Starbucks. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1971 dan berasal dari Seatle, Amerika Serikat. Saat ini, Starbucks sudah mempunyai beribu-ribu gerai di 62 negara. Starbucks juga menjadi salah satu minuman favorit para selebritis dunia.

Starbucks juga mempunyai beberapa gerai di Jepang. Yang terbaru, Starbucks akan membuka satu cabang baru di Jepang. Cabang ini berada di daerah Shimokitazawa.

(c) Merdeka.com

Anda mungkin akan mengira Starbucks yang ini sama dengan lain, namun ternyata cabang ini berbeda dan sangat unik. Selain menjual kopi, Starbucks Shimokitazawa juga menjual bir dan wine.

Bir dan wine ini ada karena tidak semua orang menyukai kopi sehingga mereka menambahkan variasi minuman yang tidak ada hubungannya dengan kopi. Anda harus membayar sekitar Rp 57.963 untuk segelas kopi yang dijual di sini. Dan untuk bir, Anda harus membayar sekitar Rp 75.351.

Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa harga sebotol bir di gerai Starbucks ini cukup mahal. Namun Starbucks optimis tempat ini akan menjadi salah satu tempat nongkrong di Jepang. Selain dilengkapi dengan koneksi wi-fi super cepat, para barista di tempat ini boleh berbusana bebas sesuai dengan keinginan mereka. Wah, Anda mau mencoba ke Starbucks ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading