Sukses

Lifestyle

Hmm, Ada Dua Rasa Baru Dari Es Krim Haagen-Dazs

Di udara yang panas dan menyengat siang hari, memang yang selalu terbayang adalah segelas esk krim yang segar. Es krim ini akan mendinginkan kita dan menyegarkan tubuh kita. Es krim memang satu makanan yang sangat istimewa.

Selain menjadi makanan favorit saat udara panas, es krim juga identik dengan wanita. Ketika mengalami sakit hati atau permasalahan, biasanya wanita akan cenderung memilih es krim sebagai pelarian. Rasa es krim yang enak dan dingin memang bisa membuat wanita merasa tenang dan jauh dari stres.

Salah satu perusahaan yang sangat terkenal dengan es krimnya adalah Haagen-Dazs. Meskipun terdengar seperti bahasa Belanda, Haagen-Dazs ternyata berasal dari Amerika Serikat. Es krim ini didirikan pada tahun 1961 oleh Reuben dan Rose Mattus di Bronx, New York seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (26/11).

(c) Merdeka.com

Haagen-Dazs memang sudah mendunia dan ada di mana-mana. Rasa es krimnya yang enak dan banyak pilihan menjadi favorit banyak orang di belahan penjuru dunia. Salah satunya adalah di Jepang.

Saat ini Haagen-Dazs sudah ada selama tiga puluh tahun di Jepang. Memperingati hal itu, Haagen-Dazs Jepang mengeluarkan dua varian rasa terbaru yang identik dengan negara matahari terbit ini. Dua rasa baru ini adalah new rose dan sakura cherry blossom.

Untuk menikmati rasa baru es krim Haagen-Dazs Jepang ini, Anda harus membayar sekitar 284 yen atau sekitar Rp 33.127 setiap 100 ml. Wah, Anda mau mencoba rasa baru es krim ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading