Sukses

Lifestyle

Cantiknya Rumah Dengan Jumlah Lampu Natal Terbanyak Di Dunia

Bulan Desember selalu identik dengan Hari Natal dan kegembiraan. Untuk menyambut hari bahagia ini banyak festival dan perayaan yang dilakukan oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia. Salah satunya adalah yang berada di Australia ini.

Biasanya untuk menyambut Hari Natal, setiap keluarga akan menghiasi rumah mereka dengan lampu hias. Sebuah keluarga di kota Canberra juga melakukan hal ini. Uniknya keluarga ini menghias rumah mereka dengan 502.165 buah lampu hias. Wow, jumlah yang banyak sekali ya ladies.

Dengan adanya jumlah lampu hias yang fantastis ini, keluarga ini berhasil memecahkan Guinness World Record untuk lampu Natal terbanyak di dunia seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (28/11). Tentu saja rumah mereka menjadi salah satu atraksi tersendiri setelah mereka mendapatkan gelar ini.

(c) npr.org

Tapi ternyata, ini adalah rekor kedua mereka setelah pada tahun 2011 mereka juga berhasil memecahkan rekor lampu Natal. Pada tahun tersebut, keluarga ini memasang 331.038. Anda bisa membayangkan bagaimana meriahnya rumah mereka setelah lampu hias ini terpasang. Sang kepala keluarga David Richards, merasa sangat senang dan bangga akan hal ini.

Kemeriahan lampu natal ini membuat para masyarakat tertarik untuk datang dan menikmatinya. David Richards dan keluarganya juga mendapatkan keuntungan dari hal ini. Pengunjung yang datang menyumbang hingga USD 70.000 atau sekitar Rp 831 juta.

Jumlah pendapatan dari kunjungan ini semuanya akan disumbangkan ke sebuah badan amal di kota Canberra nantinya. Wah, mulia sekali ya ladies. Mereka ingin berbagi keceriaan Natal dengan orang-orang lainnya yang kurang mampu. Bagaimana menurut pendapat Anda ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading