Sukses

Lifestyle

Wow, Ada Labu Raksasa Di New York

Ladies, apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata Halloween? Mungkin hal-hal seram atau kisah misteri yang muncul di benak Anda. Halloween memang identik dengan kisah misteri dan keseraman, tetapi ada satu hal lagi yang sangat identik dengan Halloween yaitu buah labu.

Di Amerika dan beberapa negara lainnya, Halloween diperingati dengan cara menghias buah labu. Penggunaan buah labu ini pada awalnya berdasar sebuah kisah dari Jack O'Lantern. Jack adalah seorang petani malas yang cerdik. Ia berhasil mengurung iblis di dalam dompetnya dan mengancam sang iblis untuk tidak membawa rohnya ke dalam neraka ketika Jack nanti mati. Sebagai gantinya Jack akan melepaskan sang iblis. Ketika Jack mati, sang Iblis pun lolos dari dompet si Jack. Oleh Tuhan, roh Jack akan dibawa ke neraka karna selama hidupnya jack sering berbuat kejahatan, tapi ternyata hal itu dihalang-halangi oleh iblis untuk menepati janjinya kepada Jack.

(c) Merdeka.com

Roh Jack pun akhirnya menggantung entah dimana. Jack pun kemudian membuat Lentera dari Lobak yang diukir dan kemudian berkeliling dunia untuk mencari tempat peristirahatanya. Cerita inilah yang mendasari Halloween. Namun ketika Amerika mengalami kesulitan mendapatkan lobak, maka labu yang dipakai sebagai gantinya.

Pada Halloween tahun ini ada sebuah labu raksasa yang dinobatkan rekor dunia sebagai labu terbesar di dunia. Labu ini ditanam di di California dan dipamerkan di New York Botanical Garden seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (2/11). Selain memamerkan labu ini, masyarakat juga dihibur dengan arena Halloween berjudul 'Haunted Pumpkin Garden'.

Labu ini memiliki berat sekitar 922 kilogram. Wow, besar sekali ya ladies. Anda mau mencoba menghias labu terbesar ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading