Sukses

Lifestyle

Demi Menggalang Dana, Mereka Berkostum Penguin

Manusia dikaruniai hati untuk merasa membuatnya benar-benar merasakan hidup. Apalagi sebagai seorang wanita yang penuh dengan kasih sayang dan kelembutan hati. Meskipun banyak hal di dunia ini yang membuat kita sedih namun masih banyak manusia yang mau membantu kesulitan orang lain dengan berbagai cara unik.

Salah satunya adalah sebuah penggalangan dana di London ini. Penggalangan dana ini adalah salah satu cara masyarakat London untuk mengumpulkan uang yang nantinya akan disumbangkan kepada sebuah rumah sakit anak di London. Rumah sakit ini bernama Richard House Children’s Hospice yang sudah berdiri sejak 1999 dan mengkhususkan diri merawat anak-anak.

Selain menggalang dana, masyarakat yang berkumpul di acara ini juga menerapkan satu aturan unik untuk memecahkan rekor dunia. Setiap orang yang mengikuti acara penggalangan dana ini diharuskan memakai kostum penguin dari kepala hingga kaki serta lengkap dengan aksesori paruh dan selaput kaki seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (22/11). Dan ternyata acara unik ini berhasil menarik 325 peserta untuk bergabung lho. Wow, keren ya ladies.

Acara ini berhasil mengumpulkan dana sebesar 25.000 poundsterling atau sekitar Rp 470 juta. Uang ini nantinya akan digunakan untuk membantu anak-anak yang dirawat di rumah sakit tersebut. Di sini, masyarakat London berhasil menunjukkan bahwa masih banyak cara yang bisa digunakan untuk membantu sesama termasuk cara unik ini.

325 Orang yang memakai kostum ini juga berhasil memecahkan rekor dunia sebagai acara berkostum penguin terbanyak di dunia. Anda bisa menyaksikan bagaimana serunya acara unik ini di video yang ada di bawah ini. Bagaimana menurut pendapat Anda ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading