Sukses

Lifestyle

Seniman Buat Kerajinan Alumunium Dari Rumah Semut, Untung 1 Milyar

Semut kadang menjadi binatang kecil yang mengganggu. Kadang juga bikin gatal. Semut juga terdiri dari beberapa jenis. Tahukah Anda salah satu jenis semut yang hidup di tanah?

Jenis semut ini hidup berkoloni di dalam tanah dan membuat rumahnya sendiri. Dilansir dari huffingtonpost.com, seorang seniman berhasil membuat kerajinan nan lucu dan unik dari alumunium berbentuk rumah semut.

Cara membuatnya pun cukup unik Ladies. Temukan dulu gundukan tanah yang merupakan rumah semut. Tuangkan satu panci alumunium cair panas ke dalam gundukan tersebut.

Gundukan tanah itu nantinya akan mulai rata dengan tanah dan mengeluarkan asap. Diamkan selama beberapa hari sehingga dirasa alumunium telah mengeras. Setelah alumunium telah mengeras, Anda bisa mencangkul tanah dan mengambil alumunium tadi.

Pastikan alumunium terangkat sempurna. Siram dengan air sampai bersih dan taraa sim salabim, kerajinan unik dari rumah semut pun jadi. "Kami mendapat untung hingga 1 milyar setahun dengan membuat kerajinan rumah semut ini," ujar sang seniman.

Wah-wah kalau Anda cukup kreatif pun, apa saja bisa jadi duit ya?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading