Sukses

Lifestyle

Jual Udara Segar Kalengan, Pemuda Ini Untung Jutaan Rupiah

Udara perkotaan tampaknya sudah penuh polusi. Sangat tidak sehat jika Anda terus-terusan menghirup udara yang kotor Ladies. Berawal dari situ, seorang pemuda asal Prancis, Antoine Deblay berhasil membuat ide yang unik.

Antoine menjual udara segar dari kampung halamannya yang dimasukkan dalam kaleng dengan label putih. Kaleng udara milik pemuda ini diberi nama Air de Montcuq.

Dilansir dari merdeka.com (13/12), untuk memulai bisnisnya, pemuda berusia 22 tahun ini mengajukan proposal pada sebuah situs yang bernama kisskissbankbank.com. Untung pun tiba, ternyata ide uniknya ini berhasil meraup keuntungan hingga $ 1000 (Rp 12 juta). Antoine tak pernah menyangka akan hal ini.

Meraup untung yang besar, pemuda ini mulai menjalankan bisnisnya sendiri. Ia membuat situs web khusus untuk kaleng udara ini. Ternyata ide yang unik dan kreatif ini menarik perhatian banyak orang lho. Media lokal di Peracis sangat tertarik akan bisnis Antoine ini. Nama Antoine semakin melejit dan ia bisa menerima 1.000 pesanan kaleng udara dalam waktu hampir satu bulan.

Entah bagaimana cara pemuda ini memasukkan udara segar dalam kaleng. Mungkin ini rahasia bisnisnya ya. Yang jelas Antoine sekarang membatasi penjualan kaleng udara supaya udara segar di kampungnya tidak habis.

Wah Ladies, segitu susahnya ya mencari udara segar di perkotaan? Memperbanyak jumlah pohon dan membatasi penggunaan kendaraan bermotor bisa juga nih mengurangi polusi udara.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading