Sukses

Lifestyle

Bagaimana Fast And Furious 7 Tanpa Paul Walker?

Kematian Paul Walker yang begitu mendadak dan mengejutkan 30 November lalu masih menyisakan luka yang dalam. Aktor ganteng ini menyisakan film seri yang belum tuntas proses produksinya. Yup benar, apalagi kalau Fast and Furious.

Lalu bagaimana kelanjutan film Fast and Furious 7 tanpa Brian O'connor? Pastinya ada yang berbeda. Peran Paul dalam film ini terasa sudah mendarah daging. Tapi yang jelas Anda tidak perlu khawatir, produksi Fast and Furious akan tetap berjalan.

Dilansir dari merdeka.com (12/12), Christ Morgan, penulis naskah Fast and Furious sedang berpikir keras untuk merevisi naskah film balap mobil ini. Ia berpikir bagaimana akhirnya kisah Paul dalam Fast and Farious.

Bagaimanapun juga Paul sudah menyelesaikan sebagian besar adegan film ini. Untuk membuat film yang utuh tetap saja butuh ending cerita baru untuk mengganti sisa scene yang tidak bisa dimainkan oleh Paul. Kenangan Paul yang begitu banyak membuat para kru film ingin membiarkan cerita film ini mengalir begitu saja. Pasti Anda setuju dengan yang satu ini karena pesona Paul memang tak ada habisnya.

Gimanapun kisah Fast and Furious 7 nanti akan menjadi tugas berat Christ untuk menyelesaikan naskahnya. Kita doakan saja semoga penulisan naskah tanpa Paul segera selesai ya Ladies. Selamat menunggu launching Fast and Furious 7 :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading