Sukses

Lifestyle

Pangeran William Duet Dengan Taylor Swift, Ratu Elizabet Marah

Kami sudah pernah membahas tentang Pangeran William yang duet dengan Tailor Swift, November lalu. Agaknya masalah ini tak berhenti sampai di situ Ladies.

Dilansir dari merdeka.com, tampaknya Ratu Elizabeth, Nenek William marah karena tingkah cucunya di atas panggung. Padahal kita semua tahu bahwa aksi panggung si pangeran keren sekali ya?

Ratu Elizabet murka karena menurutnya aksi panggung pangeran kelewat batas. Seorang pangeran harus memiliki image yang baik di depan masyarakatnya. Apalagi Pangeran William adalah calon raja Inggris.

"Yang Mulia (Ratu Elizabeth) seketika memanggil pangeran dan memarahinya. Menurut Ratu hal itu tak pantas dilakukan oleh seorang calon raja," ujar salah satu saksi.

Nampaknya William hanya ingin orang-orang tak memberi kesan 'kaku' pada keluarga kerajaan. Meskipun harus mematuhi etika kerajaan, tapi William juga ingin tampil menikmati hidup layaknya orang biasa.

Memang image publik figur harus terjaga dengan baik ya Ladies? Tapi bosan juga hidup dalam suasana yang 'kaku'. Bagaimana nih menurut Anda?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading