Sukses

Beauty

Liburan Bikin Kamu Lebih Sehat dan Bahagia, Yuk Mari..

Yuhuuu.. mendekati akhir tahun, makin banyak tanggal merah, makin panjang hari-hari yang bisa dinikmati untuk liburan akhir tahun.

Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian ke tempat yang Anda sukai. Jangan hanya sibuk bekerja, karena liburan memiliki manfaat besar untuk kesehatan dan kebahagiaan Anda. Memang sih.. liburan kadang harus mengeluarkan uang lebih, tapi manfaat yang didapat berkali-kali lebih besar.

Dilansir oleh latimes.com, liburan adalah salah satu cara membuat Anda awet muda, atau setidaknya lebih awet muda. The Global Commission on Aging and Transamerica Center di Amerika Serikat menunjukkan bahwa liburan atau wisata akan memberi banyak manfaat.

  • Wanita yang liburan hanya sekali selama enam tahun akan meningkatkan risiko serangan jantung atau kematian karena jantung koroner, dibandingkan wanita yang liburan dua kali dalam setahun.
  • Pria yang tidak mengambil liburan tahunan terbukti memiliki risiko 20 persen lebih tinggi pada kematian, dan 30 persen risiko yang lebih tinggi pada kematian akibat serangan serangan jantung.
  • Manfaat liburan bisa langsung dirasakan. Setelah sehari atau dua hari setelah liburan, 89 persen responden mengalami penurunan signifikan pada stres.
  • Di Amerika Serikat, 59 warganya mendambakan liburan selama masa pensiun, dan yang paling menyenangkan jika liburan itu dinikmati bersama teman dan keluarga mereka. Sepertinya warga Indonesia juga menginginkan hal ini.

Tuh kan.. ada banyak manfaat liburan yang bisa Anda nikmati. Maka jangan lewatkan kesempatan libur Natal dan Tahun Baru untuk 'bernapas' sejenak dari kesibukan di tahun 2013.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading