Sukses

Beauty

Wanita Ini Makan Pagi Sampai Malam Dengan Produk Starbucks SETAHUN

Minuman dari Starbucks memang terkenal nikmatnya, namun agak tidak mungkin juga kan kalu kita mengonsumsi makanan dan minuman ini setiap hari? Tapi, inilah yang terjadi pada seorang wanita bernama Beautiful Existence.

Wanita ini menantang dirinya sendiri untuk mengonsumsi produk makanan dan minuman dari Starbucks selama setahun penuh. Maka, ia memesan kopi di pagi hari untuk sarapan, dan menu-menu lainnya seperti Blueberry Porridge dan jus di makan siang dan makan malam. Bila perlu, dia akan datang dan makan di Starbucks.

(c) dailymail.co.uk

Beautiful juga senang memesan salad untuk menurunkan kadar kafein yang sudah masuk ke dalam tubuhnya. Namun seperti kita tahu bahwa produk makanan olahan jatuhnya akan lebih mahal dibanding kita membuatnya sendiri dan hal ini lah yang terjadi pada Beautiful.

(c) dailymail.co.uk

Dalam sebulan, untuk memenuhi tantangannya ini dia habis sekitar Rp 7 Juta. Selain itu banyak orang yang mengkritik bahwa gaya hidupnya terbilang tak sehat dan mahal. Namun Beautiful tak begitu mempedulikan kata orang.

Ia ingin menantang dirinya sendiri selama setahun penuh karena ingin menciptakan rekor baru yang ia nikmati sendiri. Ia bahkan tak menyangka bahwa kebiasaannya ini akan diketahui banyak orang.

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Meski kelihatannya enak, namun wanita ini memang mengalami kejenuhan di tengah tantangan tersebut. Semakin mendekati akhir, wanita ini berusaha untuk tetap fokus karena ia mulai bosan dengan makanan Starbucks.

Well, kadang kita memang ingin memecahkan rekor dengan tangan kita sendiri, namun jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kemampuan dan kesehatan ya, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading