Sukses

Beauty

Memilih Body Lotion Dengan SPF yang Tepat

Bekerja di dalam ruangan tertutup bukan berarti Anda tidak membutuhkan perlindungan sunblock. Bahkan saat langit sedang mendungpun sinar matahari masih bisa membahayakan kulit Anda lewat sinar ultraviolet yang dihasilkannya. Anda bisa memilih body lotion dengan SPF yang tepat untuk kulit.

SPF merupakan singkatan dari Sun Protection Factor yang merupakan faktor di mana waktu aman dari paparan sinar matahari (tidak ada pembakaran) dapat dilipatgandakan. Tidak semua body lotion dengan SPF dapat digunakan. Anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis kulit Anda sebelum memilih body lotion dengan SPF yang tepat.

Karakteristik kulit wanita Indonesia adalah berwarna coklat terang hingga kuning langsat, tidak ada bintik-bintik, sangat mudah menggelap, serta sulit terbakar matahari. UV Indeks di Indonesia berada di angka 8-9. Dengan karakteristik kulit Indonesia, waktu maksimal di bawah sinar matahari adalah 33 menit. Apabila Anda menggunakan SPF20, maka efek yang dibutuhkan sebelum terkena efek sinar matahari adalah 33 x SPF20 = 660 menit atau 11 jam.

Lindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari dengan pelindung yang tepat. Citra Advanced White mengandung SPF dan PA++ yang dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB. Almond essence dan alpukat didalamnya juga dapat membuat kulit Anda menjadi tampak cerah, halus, dan lembut.

Dengan menggunakan body lotion yang tepat, Anda dapat menjaga kesehatan dan kelembaban kulit Anda. Kunjungi juga website Rumah Cantik Citra untuk mendapatkan berbagai info menarik untuk menjaga kulit cantik. 

 

Baca juga: 

Sudah Benarkah Cara Anda Menggunakan Body Lotion?

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading