Sukses

Beauty

Tips Makeup Agar Tidak Tampak Pucat

Di pagi hari memang biasanya kulit terlihat lebih putih dan pucat dari biasanya. Dan kulit yang pucat membuat Anda jadi terlihat seperti sakit dan tidak bersemangat.

Dengan memulaskan beberapa langkah makeup saja sebenarnya Anda bisa mengatasinya. Tidak perlu yang terlalu tebal dan berat di kulit, tetapi ikuti saja beberapa trik berikut ini:

Pilihan warna

Kulit yang berkesan lebih pucat akan terlihat cantik dengan kosmetik perpaduan warna terang dan gelap. Pastikan Anda memilih pewarna bibir yang akan membuat wajah Anda tampak hidup, misalnya seperti lipstik merah, pink atau mauves.

Kulit pucat juga lebih baik menghindari warna nude dan yang glossy.

Foundation tepat

Tips lain adalah menemukan foundation yang tepat dan cocok. Sebagai alas bedak, pilihlah foundation yang warnanya satu atau dua warna lebih gelap dari warna kulit asli. Umumnya di siang hari, foundation akan berwarna lebih terang sehingga perpaduan warnanya akan pas dan tidak terlalu putih.

Eyeshadow

Mata adalah bagian penting pada wajah, dan menonjolkan sisi mata adalah cara cerdas yang membuat wajah Anda tampak lebih segar. Untuk kulit yang pucat, pastikan pemilihan perpaduan warna eyeshadow gelap dan eyeliner yang akan membingkai mata dengan cantik dan hidup.

Demikian juga dengan pemilihan maskara, biarkan maskara membingkai dan membungkus bulu mata sehingga ia tampak lebih drama dari biasanya.

Bronzer

Memulaskan bronzer pada pipi akan membuat kulit pucat Anda menjadi lebih glamour dan cantik. Apalagi dipadukan dengan warna eyeshadow dan foundation yang tepat, maka Anda akan mendapatkan penampilan wajah yang segar dan eksotis.

Blush on

Jangan lupa tambahkan blush on sehingga kulit pucat Anda tampak lebih bercahaya dan indah. Memulaskan blush on sangatlah mudah, Anda tinggal memulaskannya di bagian tulang pipi dan ditarik ke atas untuk memberikan shading yang cantik.

Pilihan warna blush on untuk kulit pucat adalah yang bernuansa pink atau peach.



(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading