Sukses

Beauty

Tidak Suka Pakai Makeup Tebal? Ini 5 Manfaatnya!

Yang namanya wanita, pasti ingin tampil cantik sepanjang hari. Salah satunya adalah memakai makeup. Makeup yang natural memang cantik, namun makeup yang tebal kadang membuat kecantikan alami tidak terpancar.

Jika Anda tidak suka memakai makeup tebal, inilah beberapa manfaatnya.

1. Kecantikan Alami Lebih Tampak

Wanita yang memakai makeup tebal kadang terlalu berlebihan, sehingga tampak seperti topeng dan tidak alami. Makeup memang perlu, namun secukupnya saja asalkan kecantikan alami tidak tertutup. Jika Anda tidak suka makeup menor, itu bagus, karena kecantikan alami Anda lebih terpancar.

2. Hemat Ongkos

Membeli banyak kosmetik membutuhkan ongkos yang tidak sedikit. Jika makeup Anda minimal, maka ongkos yang Anda keluarkan juga tidak banyak.

3. Kulit Lebih Sehat

Semakin sedikit aplikasi makeup (misalnya bedak atau foundation) yang Anda pakai, semakin mudah kulit bernapas. Dengan begitu, kulit akan semakin sehat. Hal ini juga meminimalkan reaksi alergi akibat kosmetik, seperti iritasi, jerawat atau kulit semakin kusam.

4. Hemat Waktu

Jika Anda hanya memakai sedikit makeup atau makeup alami, maka waktu yang Anda habiskan untuk memakai makeup lebih sedikit. Artinya, Anda punya banyak waktu untuk hal lain.

Itulah beberapa manfaat jika Anda tidak suka memakai makeup tebal. Semoga bermanfaat.

(vem/yel)
Loading