Sukses

Lifestyle

Tren Foto Kucing Lucu Yang Tersiksa Dalam Toples, Kasihan..

Kucing adalah hewan yang lucu, banyak orang berlomba-lomba memotret kucingnya dan disebar melalui internet. Lihat saja, banyak blog-blog yang memajang foto kucing, banyak video yang merekam tingkah-tingkah kucing menggemaskan. Namun hal ini justru membuat banyak orang memaksakan diri membuat pose kucing yang cute, tetapi dianggap menyiksa.

Kasihan ya.. | Foto: dailymail.co.uk

Foto kucing bertingkah lucu yang diambil dengan pose natural dianggap tidak menarik lagi. Maka mulailah banyak orang meletakkan kucing mereka dalam pose-pose yang lucu tapi kasihan. Misalnya si kucing dimasukkan dalam toples transparan, masuk ke dalam botol susu bayi, dimasukkan ke gelas dan pose lainnya, dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (7/1).

Yang ini juga kasihan | Foto: Dailymail.co.uk

Lihat saja di halaman ini, banyak kucing yang tampak tidak bahagia saat diambil fotonya. Entah disengaja atau tidak, mereka tampak tersiksa di dalam botol, gelas atau media apapun. Banyak orang tidak suka dengan pose-pose ini (terutama pecinta kucing), karena dianggap sebagai penyiksaan hewan. Memotret kucing dalam pose lucu boleh saja, tetapi tidak seperti ini.

Kasus sebelumnya, seorang mahasiswi dikritik pedas karena mengunggah video menghukum kucingnya. Gadis ini menghukum kucingnya karena nakal dan dipaksa dimasukkan ke dalam toples. Jangan ditiru! Sengaja menyiksa hewan adalah hal yang tidak pantas dilakukan manusia.

Ingin tahu foto penyiksaan kucing lainnya? Anda bisa melihat pada gallery di bawah ini. 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading