Sukses

Lifestyle

Ya Ampun, Mahasiswi Ini Tega Siksa Kucingnya Yang Lucu!

Kucing merupakan salah satu hewan menggemaskan yang menjadi kesukaan wanita. Banyak wanita yang mencintai kucing selayaknya pacar sendiri, digendong-gendong bahkan dicium. Namun, hal ini nampaknya tidak berlaku bagi mahasiswi Taiwan yang satu ini Ladies.

Dilansir dari dailymail.co.uk, seorang mahasiswi Taiwan, Kiki Lin, tega memasukkan kucingnya ke dalam toples lantaran si kucing lucu ini nakal. Kiki juga menilai kucingnya kurang sopan santun. Entah sebagaimana nakal kucing Kiki ini sampai sang empunya tega memasukkan dalam toples.

(c) dailymail.co.uk

Dilihat dari fotonya, kucing tersebut dimasukkan ke dalam toples hingga wajahnya terhimpit. Setelah mengambil gambar kucing yang ia siksa ini, Kiki memposting foto si kucing ke Facebook. Alhasil akibat tindakannya ini, Kiki mendapat banyak komentar pedas dari para user Facebook.

Nampaknya, caci maki dan komentar pedas ini tak membuat Kiki merasa bersalah. Ia nampak santai dan stay cool menanggapi berbagai hujatan. Malahan, beberapa jam kemudian ia menuliskan 'Aku cuma punya tiga kata untuk mereka. Ha ha ha' di akun Facebooknya.

Wanita ini boleh saja tertawa namun para pencinta hewan yang tergabung dalam sebuah organisasi keamanan dan kesehatan hewan di kota Taichung tidak tinggal diam. Mereka menyelidiki dan akan menuntut Kiki atas tuduhan kekejaman pada hewan. Karena hal ini akhirnya Kiki harus bertandang ke pengadilan untuk diperiksa. Kalau ia terbukti bersalah, Kiki akan dikenakan denda uang dalam jumlah besar dan menghabiskan waktunya selama 1 tahun dalam penjara.

Wah, ada-ada saja ya Ladies perilaku wanita ini. Meskipun hewan tidak punya perasaan tetapi mereka pantas diperlakukan dengan baik. Bagaimana menurut Anda? Silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar ya.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading