Sukses

Lifestyle

Aduh, 5 Selebriti Ini Diduga Adalah Pemuja Setan

Menjadi seorang selebriti harus siap digosipkan macam-macam. Bahkan privacy pun bisa-bisa terbongkar. Digosipkan ini dan itu sudah menjadi makanan sehari-hari para selebriti.

Gosip-gosip yang berhembus akhir-akhir ini malah lebih ekstrim. Dilansir dari kapanlagi.com, para selebriti yang juga seorang penyanyi ini diduga sebagai pemuja setan. Nah lho..

Cara menyanyi dan dandanan yang tidak wajar menjadi salah satu alasan mengapa mereka diduga memuja setan. Siapa saja sih mereka? Simak yuk Ladies..

(vem/and)

Lady Gaga

Para penggemar Lady Gaga harus kecewa lantaran konser artis kontroversial ini batal beberapa waktu yang lalu di Indonesia. Majelis Ulama Indonesia mengecam kedatangan artis yang satu ini. Alasannya sih karena penampilan Gaga yang terlalu vulgar.

Ladies, penampilan dan dandanan pelantun lagu Poker Face ini juga dikenal tidak wajar. Ia sering membuat geger dunia dengan berpakaian fenomenal. Diduga aksinya ini dilakukan karena ia merupakan salah satu utusan setan. Tak hanya di Indonesia, Lady Gaga ternyata juga pernah ditolak untuk mengadakan konser di beberapa negara dengan alasan yang sama.

John Lenon

Siapa yang tidak kenal John Lenon? Pentolan grup legendaris The Beatles ini disebut-sebut sebagai salah satu selebriti pemuja setan.

Dugaan ini ia terima karena ia sempat mengungkapkan sebuah pernyataan yang begitu kontroversial. Ia menyebut The Beatles adalah sebuah grup band yang lebih hebat dari pada Tuhan. Nah, karena pernyataan ini, ia mendapat berbagai kecaman dan penolakan.

Madonna

Menjadi selebriti kelas dunia akan mustahil jauh-jauh dari gosip ya Ladies. Sebut saja Madonna, penyanyi cantik ini harus rela menerima tudingan sebagai pengikut setan.

Tidak jauh beda dengan Lady Gaga, Madonna dianggap sebagai pengikut setan lantaran aksi kontroversialnya. Tahun 2009 yang lalu, Madonna dikecam karena nekat mengadakan konser di Polandia dan bertepatan dengan hari raya keagamaan di sana. Karena aksinya ini, banyak umat Katolik mengadakan demo sambil membawa atribut yang mengecam Madonna.

Marilyn Manson

Penyanyi rock yang satu ini sempat masuk dalam daftar selebriti paling jelek. Make up nya yang begitu tebal seakan menutupi jati dirinya. Pada tahun 1996 silam, Marilyn sempat membuat geger dunia. Ia membuat pernyataan yang begitu mengagetkan.

"Aku berharap aku diingat sebagai orang yang mengakhiri kekristenan," ujarnya pada Majalah Spin terbitan Agustus 1996 yang lalu. Entah ia mengatakan ini karena pindah agama atau karena memang benar ia adalah seorang pemuja setan.

Mick Jagger

Pentolan grup band Rolling Stones ini tak luput dari gosip bahwa ia adalah seorang pemuja setan. Bersama grup bandnya, legenda rock 'n roll ini sempat merilis album yang berjudul Sympathy For The Devil di tahun 1969 yang lalu.

Karena albumnya ini, artis yang cukup terkenal dengan goyang Mick Jagger ini banyak dikecam para pemuka agama. Ia dituduh menjadi salah satu pemuja setan salah satunya karena album dengan judul kontroversial itu Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading