Sukses

Beauty

3 Rahasia Restoran Fast Food Yang Bikin Anda Ketagihan

Pernah nggak sih Anda makan di restoran cepat saji dan rasanya nagih, ingin lagi dan lagi? Ternyata semua itu ada taktiknya juga lho. Dilansir dari Dailymail, setidaknya ada tiga hal yang bikin orang susah lepas dari nikmatnya menu di resto cepat saji.

Nah mau tahu apa yang menjadi 'sihir' dari restoran tersebut sehingga kita jadi makin doyan makan. Ini lho rahasianya.

Suara Dan Bau di Restoran

Anda tahu kan kalau di restoran cepat saji itu, baunya khas sekali. Menggoda selera dan mengingatkan kita pada renyahnya atau nikmatnya makanan yang akan kita pesan. Anda tak akan mendapatkan aroma tersebut di restoran lainnya.

Selain itu juga ada suasana yang nyaman ketika musik mulai dinyalakan. Kita jadi lebih nyaman ada di sana.

Kenyamanan

Resto fast food yang menyediakan pelayanan cepat, praktis dan makanan yang enak membuat orang kadang lebih memilih untuk membeli makanan di sana. Apalagi paket makanan yang biasanya disediakan cukup ringkas. Makanan, minuman dan makanan ringan, atau bonus mainan bila beruntung. Tempat yang bersih, terang dan modern juga memikat orang untuk datang ke sana.

Porsi Besar

Meski ada perbedaan penampilan dari makanan yang kita nikmati dengan apa yang dipajang dalam poster, namun biasanya apa yang disajikan cukup besar dan membuat kita kenyang. Apalagi rasa standard di resto cepat saji itu selalu bisa menggoyang lidah, sulit menemukannya di tempat lain.

Porsi besar dari resto cepat saji ini juga membuat kita semua merasa bahwa porsi yang disajikan itu adalah yang normal atau biasa dan bisa dimakan oleh seseorang. Padahal kalau mau meneliti lebih cermat, makanan resto cepat saji porsinya jauh lebih banyak dari yang semestinya kita butuhkan.

Nah, makanan cepat saji adalah salah satu alternatif makanan yang banyak dinikmati orang jaman sekarang. Namun semuanya kembali kepada kebijakan Anda. Boleh sih makan makanan cepat saji sesekali, tapi jangan tiap hari agar kesehatan Anda tetap terjaga.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading