Sukses

Beauty

Tak Pakai Sampo 5 Tahun, Rambut Wanita Ini Makin Bagus

Nggak keramas 2 hari saja mungkin rambut kita akan lepek dan berminyak, apalagi 5 tahun tidak pakai shampo. Namun Jaquelyn Baers adalah wanita yang berani berhenti menggunakan shampo dalam hidupnya dilansir dari Huffington Post. Dan apa yang terjadi pada rambutnya?

rambutnya makin bagus tanpa shampo(c) littleowlcrunchymomma.blogspot.com

Awalnya Jaquelyn Baers berhenti menggunakan shampo karena ia melihat ada bahan-bahan berbahaya seperti Paraben yang selalu ada dalam shampo yang ditemuinya di pertokoan. Ia mencoba menggantinya dengan shampo organik yang sudah pasti mahal harganya.

Jaquelyn Baers (c) littleowlcrunchymomma.blogspot.com

Jaquelyn Baers pun mencoba mencari alternatif lainnya yaitu dengan menggunakan baking soda dan cuka apel. Namun apa yang terjadi pada rambutnya adalah makin kering dan gampang kotor. Maka, ia memutuskan untuk tidak menggunakan apapun pada rambutnya. Dan Jaquelyn bukanlah satu-satunya.

Hanna Brooks Olsen (c)cardboardsunshine.wordpress.com

Hanna Brooks Olsen adalah seorang penulis yang juga selama 6 bulan terakhir tak menggunakan sampo. Namun ia mengaku bahwa rambutnya kini makin bersinar, cepat tumbuh dan tampak mengagumkan. Masalah yang mungtkin dihadapi bila tidak menggunakan sampo adalah ada masanya di mana rambut akan terlihat kurang bagus, namun itu tak setiap saat.

Wew, berani coba hidup tanpa sampo dan hanya membersihkan rambut dengan air saja?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading