Sukses

Beauty

Kenapa Sih Orang Jaman Dahulu Cantiknya Sempurna? Ini 4 Rahasia Ajaibnya

Jika dibandingkan dengan sekarang, wanita jaman dahulu memiliki kecantikan yang luar biasa yah ladies? Seolah nampak alami dan sempurna, para wanita seperti Elizhabet Taylor, Audrey Hepburn dan banyak lagi mampu menjadi ikon wanita cantik dunia.

Namun apa sih yang membuat para wanita ini memiliki kecantikan yang tak terkalahkan? Padahal, jaman dahulu perkembangan make up dan operasi plastik tak sama dengan jaman sekarang loh. Lantas apa yah rahasianya?

Tak perlu mahal dan repot untuk bisa mendapatkan kecantikan bak bintang lawas. Yuk ikuti 4 cara rahasia para wanita jaman dahulu dalam meraih kecantikan yuk.

1. Bangun Pagi

Mungkin beberapa dari kita agak merasa aneh dengan metode ini. Namun asal tahu saja, bahwa bangun pagi hari sebelum matahari terbit mampu membuat seseorang memiliki aura yang bagus. Pasalnya, wanita jaman dahulu merupakan orang-orang tertib dan tak pemalas. Alhasil, mereka pun memiliki wajah yang cantik dan segar.

2. Konsumsi Air Putih

Jaman dahulu kala, minuman berasa maupun bersoda belum terlalu terkenal. Alhasil banyak dari mereka yang benar-benar hanya mengonsumsi air putih sebagai minuman utama. Dan terbukti air putih memang memiliki fungsi dalam membuat kulit lebih kencang dan bersinar.

3. Buah-Buahan

Sudah bukan hal aneh dan asing lagi jika buah-buahan memiliki kandungan yang sangat banyak bagi tubuh. Bahkan buah-buahan juga memiliki banyak fungsi bagi kecantikan loh. Yah orang-orang jaman dahulu selalu mengonsumsi buah-buahan segar seperti apel, jeruk, semangka dan juga pisang agar tubuh mereka sehat dan tetap langsing.

4. Senyum

Siapa bilang senyum hanya bisa membuat orang-orang yang melihatnya menjadi senang? Pasalnya, senyum adalah cara termurah dan mudah untuk memancarkan kecantikan alami seorang wanita. Percayalah, semakin sering Anda tersenyum, maka semakin besar aura yang terpancar dari diri Anda.

Nah ladies, tak perlu ke salon maupun mengeluarkan biaya mahal agar terlihat cantik bukan? Yuk mulai terapkan 4 hal ini dari sekarang.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading