Sukses

Beauty

Penjelasan Deddy Corbuzier Soal Kelumpuhan Yang Dialaminya

Dalam berita kemarin, dikabarkan bahwa Deddy Corbuzier mengalami kelumpuhan. BACA Deddy Corbuzier Dikabarkan Akan Lumpuh, Apakah OCD Penyebabnya? 
Foto: copyright Facebook.com/MasterCorbuzier

Banyak kabar simpang siur yang mengatakan bahwa apa yang dialaminya adalah akibat dari OCD yang dilakukannya. Memang selama beberapa waktu ini, Deddy aktir melakukan OCD dan berhasil menurunkan berat badannya serta membentuk badannya menjadi lebih bugar.
Foto copyright twitter.com/@corbuzier 

Jengah dengan pemberitaan simpang siur yang beredar, akhirnya Deddy menceritakan detail kejadiannya di akun Facebook pribadi miliknya, seperti berikut ini.

 

Dikatakan bahwa apa yang dialami oleh master Deddy ini adalah murni akibat kecelakaan yang dialami beberapa saat lalu. Alhasil syaraf di bagian punggung terjepit dan terjadilah kelumpuhan di bagian punggung dan kaki.
Foto: copyright Facebook.com/MasterCorbuzier 

Saat ini memang Deddy berada di atas kursi roda untuk menentukan pilihan apakah akan melakukan operasi atau menunggu kesembuhan secara alami. Deddy sendiri percaya bahwa ia beruntung sudah melakukan banyak latihan dan OCD yang membuat ototnya tetap kuat. Ia juga percaya bahwa dalam minggu ini ia bisa berjalan kembali.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading