Sukses

Beauty

6 Rahasia Cantik dan Langsing Ala Tyra Banks

Siapa yang tidak kenal Tyra Banks. Ia adalah seorang model, artis dan juga pencipta reality show "America's Next Top Model" serta salah satu dari Victoria's Secret "Angels". Tyra memiliki banyak sekali pengalaman. Namun, ternyata Tyra juga pernah memiliki masalah dengan kepercayaan dirinya.

Pada usia 11, dia sangat kurus dan tidak bisa bertambah berat badan. Ketika dia berumur 15 tahun, Tyra mulai karir modelingnya. Selama beberapa tahun pertama semuanya berjalan baik-baik saja, tapi kemudian tubuhnya mulai "tumbuh", payudara dan pinggulnya menjadi lebih besar. Dia ditawari kontrak yang lebih kecil. Tyra tiba-tiba tidak percaya diri dan mengatakan bahwa dia terlalu gemuk.

Sejak saat itu Tyra membantu para wanita yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh atau ukuran baju mereka. Dia selalu memberikan inspirasi bagi mereka untuk selalu berpikir positif. Lalu apa saja tips dari Tyra Banks? Berikut ini rahasianya seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com

 

  1. Berhenti memikirkan apa yang tidak Anda sukai dalam diri sendiri. Sebaliknya, fokus pada apa yang Anda cintai dari diri Anda. Lihat cermin dan temukan satu atau bahkan lebih banyak hal yang Anda suka dari diri Anda. Mungkin warna mata, kulit atau tekstur rambut.
  2. Jangan terlalu terobsesi dengan diet. Melakukan gaya hidup sehat artinya ialah mengontrol apa yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda, bukan menjadi terobsesi. Anda bisa makan salad dan ayam panggang untuk makan siang. Tidak masalah jika Anda ingin beberapa kue manis dengan stroberi atau krim sebagai makanan penutup, jangan merasa terlalu berdosa.
  3. Studi menunjukkan jika Anda ingin menurunkan berat badan, peluang Anda untuk berhasil akan meningkat bila ada dukungan. Cari orang di tempat kerja atau di antara teman yang juga ingin menjadi sehat untuk saling mendukung satu sama lain.
  4. Lakukan hal-hal yang memberikan Anda perasaan positif. Tyra biasanya pergi tidur lebih awal, dia tidak pergi ke pesta dan tidak minum alkohol.
  5. Hormati diri Anda. Jika Anda menghina diri sendiri, Anda hanya akan mengalami depresi. Ucapkan hanya kata-kata positif, jangan pernah menyebut diri Anda gemuk.
  6. Tyra percaya bahwa setiap wanita itu unik. Jadilah diri sendiri, bukan orang lain. Tutup mata Anda dan bayangkan diri Anda adalah yang terbaik. Jangan mencoba untuk menjadi seperti seseorang.

Bagaimana Ladies, siap mencoba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading