Sukses

Beauty

3 Cara Jitu Agar Cepat Langsing

Wanita mana yang tidak ingin bertubuh ideal? Semua wanita pasti mendambakan tubuh yang langsing. Seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com statistik menunjukkan bahwa lebih dari sepertiga orang dewasa AS mengalami obesitas dan hampir 70% orang Amerika kelebihan berat badan. Para ilmuwan terus berdebat tentang penurunan berat badan, memilih produk terbaik dan diet, menawarkan resep sederhana untuk menyingkirkan lemak berlebih. Berikut ini cara jitu agar cepat langsing.

  1. Para ilmuwan di Cornell Institute of Food Science menemukan bahwa menjauhi dan juga menghindari pandangan terhadap makanan manis seperti kue dan juga permen akan benar-benar membantu mengurangi konsumsi makanan ini. Saat penelitian para ilmuwan mencoba untuk meletakkan makanan manis sejauh 6 meter dari para peserta. Dan hasil menunjukkan bahwa ada 48% penurunan konsumsi makanan manis. Ini berarti Anda harus menjauhi makanan manis karena makanan manis adalah penyebab tubuh cepat gemuk.
  2. Tidur yang stabil membantu menstabilkan berat badan. Penelitian telah menunjukkan jika durasi tidur dari peserta studi yang bervariasi lebih dari 90 menit akan mengakibatkan timbunan lemak, terutama di bagian bawah tubuh. Kualitas tidur yang buruk, tidur kurang dari 6,5 atau lebih dari 8,5 jam per malam juga berkontribusi terhadap kenaikan berat badan.
  3. Para ilmuwan di Duke University mengamati wanita yang mengikuti program penurunan berat badan. Setiap hari mereka menerima pesan pengingat untuk melaporkan hasil penurunan berat badan. Tergantung pada hasil yang dicapai, para peserta studi menerima pesan dengan saran dan informasi. Hal tersebut membantu wanita menurunkan berat badan lebih efektif dibandingkan catatan harian tradisional.


Selamat mencoba dan membuktikan sendiri ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading