Sukses

Beauty

Berita Bahwa Deodorant Menyebabkan Kanker Hanyalah Isu Belaka

Sudah cukup lama kabar bahwa deodorant dapat menyebabkan kanker payudara beredar. Hal ini tentu sedikit banyak menciptakan kecemasan dan rasa was-was untuk memakai produk pencegah bau badan ini.

Untuk mengurangi rasa was-was Anda, berikut ini Dr. Janfrional dari MeetDoctor.com akan memberikan penjelasan tentang kebenaran berita yang simpang siur tersebut.

Menurut beliau, penggunaan deodorant tidak berhubungan dengan bertambahnya risiko untuk terkena kanker payudara. Rumor ini memang sering dibicarakan dan sudah menyebar. Namun ternyata, hingga saat ini, belum ada penelitian yang menemukan hubungan atau keterkaitan dari kedua hal tersebut.

Kabar baiknya lagi, deodorant ternyata aman digunakan oleh siapa saja, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tidak hanya itu, produk pencegah bau badan ini juga boleh digunakan oleh wanita hamil.

Dengan penjelasan di atas, tentu kini Anda sudah yakin dengan keamanan dari pemakaian deodorant ini. Menjalani hidup yang sehat dan bersih serta tips-tips berikut tentu akan sangat membantu Anda dalam menjaga tubuh tetap segar dan bebas bau badan. Semoga bermanfaat!

Sumber: MeetDoctor.com

(vem/rsk)
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Makanan yang Dapat Menghilangkan Bau Badan Tak Sedap
Artikel Selanjutnya
15 Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Mengonsumsi Makanan Sehat