Sukses

Beauty

Tips Kecantikan Unik, Anda Mungkin Belum Pernah Tahu

Sudah berapa ribu tips yang Anda baca tentang kecantikan? Semakin berkembangnya dunia kecantikan berarti tips kecantikan juga semakin up to date. Tetapi apakah Anda pernah tahu atau pernah mendengar tips kecantikan yang unik berikut ini? Dilansir dari allwomenstalk.com berikut tips kecantikan yang mungkin belum pernah Anda dengar!

1. Mandi dengan air dingin

Mandi dengan air dingin dapat meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh juga membuat kulit Anda terlihat lebih cerah. Mandilah dengan air dingin di pagi hari setelah Anda merasa terlalu banyak tidur. Ini akan membuat Anda bersemangat kembali dan tidak berat meninggalkan tempat tidur.

2. Jangan takut pada makanan yang tidak sehat

Memang makanan yang sehat sangat baik untuk tubuh juga bisa melindungi tubuh Anda dari serangan berbagai penyakit yang mungkin dibawa oleh junk food atau instant food. Tetapi jangan terlalu berlebihan mengonsumsi makanan sehat. Selain harganya sering kali lebih mahal, kadang ini akan membuat Anda stres karena tertekan dengan aturan ANda sendiri.

3. Banyak tidur

Ketika Anda tidak mendapatkan tidur yang cukup, emosi akan lebih mudah tersulut. Selain itu organ tubuh Anda akan bekerja dua kali lipat daripada seharusnya. Kurang tidur juga bisa menyebabkan penuaan dini pada kulit. Karena kulit tidak bisa melakukan regenerasi dengan baik.

4. Tipu mereka

Memiliki kulit yang berwarna kecoklatan dan terlihat glowing sedang menjadi tren saat ini. Tetapi Anda tidak perlu berjemur di bawah matahari untuk mendapatkan kulit seperti ini. Gunakan bronzing lotion yang akan memberikan warna kilap pada kulit Anda. Pasti banyak wanita yang akan sangat iri melihat kulit Anda.

5. Masak di rumah

Makan di luar memang menyenangkan, Anda tidak perlu repot dan tinggal menunggu pesanan datang. Jika Anda memasak di rumah, ada bonus besar menunggu Anda. Karena Anda sebagai chefnya, maka Anda sangat tahu berapa jumlah kalori pada makanan Anda. Selain itu, pria juga lebih tertarik pada wanita yang pandai memasak.

Tunggu apa lagi Ladies, segera coba tips di atas ya!



(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading