Sukses

Beauty

Tutorial Nail Art Flappy Bird Yang Super Gemesin

Dunia lagi heboh nih dengan game simple dan lucu bernama Flappy Bird. Cara mainnya adalah dengan mengendalikan burung kecil berwarna kuning ini menghindari pipa-pipa. Apabila dimainkan di smartphone, jenis game ini adalah Tap Game, yang artinya Anda hanya perlu menyentuh layar untuk menggerakkan si Flappy.

Berbeda dengan permainan via PC, ada dua cara, yaitu dengan menggunakan SPACE atau mouse.

Serunya game ini dimulai ketika para penggemarnya memposting screenshot nilai tertinggi di media sosial sebagai ajang pamer. Tak butuh waktu lama, game ini kemudian memviral dan mendunia.

Sayangnya, seperti dilansir CNN, pembuat dan pengembang game mengaku shock dan stres akibat game terkenal. Pria berkebangsaan Vietnam bernama Dong Nguyen ini malah mendelete game ini karena tak bisa mengatasi bug yang muncul.

Pun demikian, Flappy Bird masih lekat di ingatan dan bahkan masih jadi Trending Topic di beberapa social media, khususnya di Twitter.

Oh iya, kami juga menemukan tutorial nail art ala Flappy Bird lho. Kalau gemas dengan gamenya, Anda bisa menghadirkannya di kuku-kuku lentik untuk menghibur Anda.

Di dalam tutorial di atas, bahan yang digunakan adalah cat kuku akrilik, yang memang mempermudah Anda untuk mengaplikasikan saat melukis. Namun, Anda juga bisa menyesuaikannya dengan cat kuku yang Anda punya kok.

Selain itu, jika tidak ada tools nail artnya, Anda juga bisa menggantikannya dengan tusuk gigi. Semoga berhasil.
 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading