Sukses

Beauty

10 Wanita Cantik Ini Memiliki Mata Paling Indah di Dunia, Siapa Saja?

Sejak dulu, mata adalah jendela hati. Kecantikan seseorang akan terlihat dari tatapan matanya, terlebih lagi untuk para wanita. Maka tidak heran jika wanita sangat memperhatikan makeup matanya, mulai dari eyeshadow, eyeliner bahkan bulu mata palsu.

Tampaknya Anda boleh iri dengan 10 wanita cantik ini, dilansir oleh besttop10tip.com, mereka dinobatkan sebagai wanita pemilik mata paling indah di dunia. Anda boleh setuju atau tidak, tetapi jika diperhatikan, wanita-wanita ini memang memiliki bentuk mata yang bagus.

Siapa saja mereka? Mari intip!

(vem/yel)

Mila Kunis

Artis cantik ini dikenal berkat aktingnya yang menawan di film Black Swan. Anda pasti setuju bahwa mata Mila Kunis memancarkan sisi misterius sekaligus aura menawan. Dengan bulu mata yang lentik dan bentuk yang lebar, Mila Kunis mampu menyihir orang lain untuk terus menatapnya.

Satu hal yang tidak banyak diketahui orang-orang, Mila Kunis memiliki kelainan pada bola matanya. Satu bola mata kanan berwarna hijau, sedangkan mata kirinya berwarna cokelat. Jika tidak diperhatikan dari dekat, perbedaan ini tidak tampak.

Aishwarya Rai

Aktris Bollywood yang satu dikenal karena kecantikannya, semua orang pasti setuju jika Aishwarya Rai memang cantik. Wanita ini tidak hanya menjadi aktris Bollywood, di tahun 1994, Aishwarya Rai memenangkan predikat Miss World. Terbukti sudah kecantikan luar dalam wanita ini.

Wanita India juga dikenal memiliki mata lebar, bulu mata lentik dan indah. Aishwarya Rai beruntung memiliki bentuk mata yang sangat menawan. Dengan mata yang lebar, bulu mata lentik dan bola mata warna abu-abu, Aishwarya Rai tampak seperti boneka yang cantik.

Kristen Stewart

Dikenal sebagai pacar si vampir tampan, Edward Cullen, Kristen Stewart memang pantas mendapat predikat wanita dengan bola mata yang cantik. Meski banyak orang bilang mata Kristen Stewart sayu dan tampak seperti orang mengantuk, sebenarnya mata Kristen sangat bagus.

Bentuk mata Kristen Stewart memang tidak lebar seperti bentuk mata boneka yang disukai semua orang. Namun justru bentuk yang tidak lebar itu yang membuat mata Kristen tampak alami. Ditambah dengan bulu mata lentik dan warna bola mata menawan, Kristen Stewart pantas mendapat predikat ini.

Angelina Jolie

Orang mengenal Angelina Jolie sebagai pemilik bibir yang sensual. Namun bagian tubuh lain yang menonjol pada aktris cantik ini adalah bagian matanya. Bola mata Angelina Jolie sangat lebar, kelopak besar dan warna bola mata abu-abu yang cerah.

Lihat gambar di atas, Anda pasti setuju jika bola mata Angelina Jolie ini mirip dengan bola mata boneka. Selain itu, bulu mata Angelina Jolie juga panjang dan tebal. Pantas saja, setiap kali Angelina Jolie memakai makeup mata smokey eyes, seolah kita tidak bisa berpaling menatap kecantikannya.

Kristin Kreuk

kenal dengan wanita cantik ini? Dia adalah Kristin Kreuk, pacar Superman dalam serial drama superhero tersebut. Aktris yang berasal dari Kanada ini memang pantas menjadi pasangan Superman, bola matanya yang cantik bisa melelehkan hati superhero tersebut.

Bola mata Kristin Kreuk yang tampil natural seperti ini saja sudah memancarkan kecantikan alami. Bola mata warna hijau kecokelatan, kelopak mata lebar dan bulu mata yang lebar membuat mata Kristin Kreuk mempercantik penampilannya.

Audrey Hepburn

Mungkin Anda tidak terlalu kenal dengan wanita ini, dialah Audrey Hepburn. Seorang aktris terkenal di tahun 50-an. Satu hal yang membuat banyak orang jatuh hati pada Audrey Hepburn adalah bentuk matanya yang sangat lebar, seolah semua kecantikannya terpancar di sana.

Bahkan sampai Audrey Hepburn menua dan kulitnya keriput, bola matanya tetap indah dan tetap menyimpan kecantikannya. Ada yang bilang bahwa Audrey Hepburn adalah sosok Taurus sejati yang memiliki bola mata lebar dan cantik. Apapun itu, belum ada yang mengalahkan kecantikan bola artis cantik ini.

Giada de Laurentiis

Wanita ini bernama Giada de Laurentiis, dia adalah seorang penulis buku, chef dan sering wara-wiri di televisi Itali. Nama Giada de Laurentiis dikenal karena ikut serta dalam program Food Network yang bernama Giada at Home. Selain bakatnya di bidang kuliner, Giada at Home dikenal karena kecantikan matanya.

Selain memiliki bentuk tubuh yang indah, Giada at Home memiliki mata yang menawan. Jika banyak wanita tergila-gila dengan makeup mata cat eyes, maka Giada tidak perlu memulas banyak makeup di matanya, karena bentuk bola mata abu-abunya sudah menawan.

Elizabeth Taylor

Lihatlah sorot mata tajam Elizabeth Taylor, Anda pasti setuju bahwa wanita cantik ini memiliki bola mata yang menawan sekaligus dalam. Tidak sulit bagi Elizabeth Taylor untuk membuat orang lain selalu menatapnya. Dengan bola mata yang lebar, kecantikan Elizabeth Taylor makin terasa.

Memiliki kulit yang putih pucat, bola mata biru metalik, kelopak mata besar dan bulu mata lentik, lengkap sudah modal Elizabeth Taylor untuk menjadi boneka cantik yang ingin dimiliki semua orang. Tapi jangan salah, Elizabeth Taylor tidak sekedar cantik, bakat aktingnya juga luar biasa. Terbukti dengan dua piala Oscar yang dia menangkan.

Celina Jaitley

Sekali lagi, aktris India masuk ke dalam kategori si pemilik mata paling indah. Celina Jaitley adalah satu dari sekian banyak aktris India yang memiliki bentuk mata lebar dan lentik bagai boneka India. Tidak heran jika Celina Jaitley sering menjadi model sekaligus pernah memenangkan kontes kecantikan.

Bentuk bola matanya yang lebar, lengkap dengan bulu mata yang lentik diprediksi karena Celina Jaitley memiliki latar belakang keluarga Kashmir. Mata indahnya membuat semua orang bisa melihat kecantikannya sekaligus kepribadian Celina Jaitley yang riang dan menyenangkan.

Milla Jovovich

Tidak banyak wanita diberkahi bola mata yang lebar, salah satu wanita beruntung itu adalah Milla Jovovich. Milla adalah seorang musisi Amerika, aktris, perancang busana sekaligus model yang sangat terkenal. Anda bisa melihat aktingnya yang menawan dalam berbagai film fiksi ilmiah.

Dengan bola mata lebar, wajah tirus dan tatapan tajam, sangat mudah mengenali Milla Jovovich di antara bintang Hollywood lain. Bola mata lebar warna abu-abu metalik dan tatapannya membuat Milla Jovovich memiliki kecantikan yang sangat unik. Sejak kecil hingga sekarang, keunikan wajah Milla Jovovich selalu mendapat pujian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading