Sukses

Beauty

Membaca Kepribadian Lewat Warna Cat Kuku

Karena setiap warna punya maknanya tersendiri, tentu saja warna cat kuku Anda juga akan menyampaikan pesan-pesan unik sesuai kepribadian. Nah, warna cat kuku apa yang paling sering Anda pakai? Intip pesannya di sini...

Warna-warna bold

Warna cat kuku bold, seperti misalnya merah, biru gelap, hitam, atau aneka warna gelap lainnya menandakan bahwa Anda adalah orang yang percaya diri dan tidak keberatan menjadi pusat perhatian. Semakin gelap warna yang dipilihnya, semakin percaya diri orang tersebut.

Jarang sekali wanita yang memiliki kepribadian pemalu yang gemar memilih warna-warna bold, demikian seperti diungkapkan Jennifer Donnelly, seorang pakar hubungan asmara dan kencan, seperti dikutip dari Yahoo Shine.

Hot pink dengan glitter

Apabila Anda suka warna-warna soft seperti pink, dengan tambahan glitter agar lebih ceria, maka Anda adalah orang yang berkepribadian cerita, Anda suka bersenang-senang dan melakukan hal menyenangkan. Anda juga orang yang romantis, tidak pernah merasa kesepian serta kreatif.

Anda sangat tahu apa yang ingin Anda lakukan, dan pilihan kalimat apa yang Anda pakai sehingga orang di sekeliling Anda merasa senang dan nyaman di dekat Anda.

Shiny red

Merah menyala, seperti warna tomat yang matang. Hmmm... jarang wanita yang percaya diri memilih warna seperti ini. Namun, jelas-jelas Anda adalah orang yang percaya diri, romantis, sekaligus setia.

Anda percaya pada cinta sejati dan akan memberikan yang terbaik untuk orang yang Anda cintai.

Warna-warna natural

Apabila Anda lebih percaya diri dengan warna-warna cat kuku yang kalem dan natural, maka Anda adalah wanita berkepribadian sederhana. Anda lemah lembut dan suka hal-hal alami, serta tidak terlalu suka menjadi pusat perhatian.

Warna menyala

Apabila Anda menyukai warna-warna cerah dan mencolok, maka Anda adalah orang yang punya jiwa bebas, tidak suka diatur, dan gemar melakukan kegiatan di luar ruangan.

Jangan lupa ya, selalu memilih cat kuku dengan kualitas bagus agar tidak merusak kuku. Dan pastikan memberikan perawatan juga sehingga kuku tetap putih dan lembab.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading