Sukses

Beauty

Tips Agar Bulu Mata Tetap Cantik Natural

Ladies, bulu mata selain berfungsi untuk mempercantik penampilan, jangan sampai Anda lupa kalau bulu mata juga berfungsi untuk melindungi mata. Jika Anda setiap hari menggunakan make up, jangan lupa untuk merawat bulu mata Anda juga. Nah Ladies berikut ini tips untuk merawat bulu mata Anda tetap cantik natural, seperti dilansir dari beauty.allwomenstalk.com.

1. Hindari memakai maskara setiap hari

Apakah Anda memang harus menggunakan maskara setiap hari? Jika ingin merawat bulu mata rasanya akan mustahil jika Anda selalu menggunakan maskara setiap hari. Sebaiknya gunakan dengan bijak, pakailah maskara ketika Anda pergi ke acara yang sesuai, jika untuk ke kantor sebaiknya jangan setiap hari menggunakan maskara.

2. Hindari maskara waterproof

Memang untuk kesempatan tertentu Anda perlu memakai maskara waterproof, tetapi seperti yang Anda tahu sulit untuk menghapus jenis maskara ini. Yang paling buruk jika Anda akhirnya harus mencabut beberapa bulu mata Anda.

3. Cobalah serum bulu mata

Serum ini diformulasikan untuk membantu pertumbuhan bulu mata. Gunakan serum bulu mata pada malam hari. Ini juga termasuk cara yang baik agar bulu mata tampak lebat dan cantik. Serum akan merangsang pertumbuhan bulu mata sekaligus merawatnya agar tidak mudah rontok.

4. Cuci tangan

Apa hubungannya cuci tangan dengan bulu mata? Yup, Anda perlu mencuci tangan untuk melindungi bulu mata. Bakteri pada tangan bisa menyebabkan masalah tersendiri pada bulu mata, yang pada akhirnya menyebabkan bulu mata Anda rontok. Jadi sebelum menyentuh bagian mata pastikan tangan Anda bebas dari bakteri jahat.

5. Bulu mata palsu

Memakai bulu mata palsu memang lebih aman daripada Anda harus mengoleskan maskara lansung pada bulu mata Anda, tapi jangan lupa untuk melepasnya dan menghilangkan lem perekat bulu mata sebelum Anda tidur. Juga berhati-hatilah dengan lem bulu mata, jangan sampai terkena bulu mata asli Anda.

Ladies, cantik natural itu lebih oke lho. Selamat mencoba Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading