Sukses

Beauty

Jenis Underwear Mana Yang Nyaman Untuk Tubuh Anda?

Panties adalah jenis aksesoris fashion yang dapat melindungi bagian intim. Untuk itulah Anda harus memilih jenis underwear terbaik dan berkualitas untuk menjaga kesehatan organ intim.

Ada beberapa jenis underwear yang dibedakan berdasarkan manfaatnya.

Basic

Adalah jenis celana east to wear cut dengan bahan umumnya terbuat dari katun, nylon atau spandex. Membantu menjaga bentuk tubuh terutama saat memakai celana atau rok hipster.

Celana jenis ini juga sangat nyaman saat dikenakan dengan dress sehingga tidak meninggalkan tonjolan lemak di mana-mana.

High Waist briefs

Adalah jenis celana yang tingginya menutupi pinggul, celana ini akan menyembunyikan lemak di pinggang. Nyaman dikenakan saat akan memakai celana tanpa membuat Anda tersiksa.

Torso shapers

Mengenakan dress super ketat akan sangat terbantu dengan adanya jenis celana ini. Ia membingkai nyaman bagian tubuh bawah Anda hingga ke pinggang atas sehingga memberikan hasil penampilan ramping.

Invisible boy short

Adalah jenis celana dalam potongan boy short yang nyaman dikenakan oleh wanita. Nyaman dikenakan untuk semua jenis ukuran tubuh dan biasanya digunakan saat sedang berolahraga.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading