Sukses

Beauty

Tidur Terlalu Larut Berpengaruh Buruk Pada Kesehatan Anda

Kesehatan Anda sangat bernilai tinggi, selagi Anda sehat Anda harus dapat menjaganya. Bukan hanya pola makan yang harus Anda jaga , pola tidur juga harus Anda perhatikan juga. Kurang tidur atau kebanyakan tidur juga tidak baik, yang benar adalah sebisa mungkin Anda harus mendapat tidur yang cukup. Kebiasaan Anda yang sering tidur hingga larut malam dapat menyebabkan beberapa masalah pada tubuh Anda. Mau tahu apa saja ladies? Seperti yang dilansir oleh boldsky.com ini dia beberapa masalah jika Anda melanjutkan kebiasaan buruk Anda ini.

Sistem Kekebalan Tubuh Melemah
Tidur sampai larut malam dapat menghancurkan sel-sel darah putih yang ada pada tubuh Anda. Sel darah putih inilah yang memberikan imunitas pada tubuh. Itulah sebabnya, sistem kekebalan tubuh Anda akan melemah jika Anda selalu tidur larut malam.

Penyakit Jantung
Jika Anda setiap hari selalu membiasakan diri tidur larut malam maka Anda akan rentan dengan penyakit jantung. Hal inilah penyebab utama kenaikan jumlah pasien untuk penyakit jantung.

Stroke
Tidur terlalu malam sangat berbahaya. Anda akan kekurangan istirahat dan hal inilah yang membuatĀ  tekanan pada jantung dan akhirnya Anda akan terkena serangan jantung. Kemungkinan terburuknya Anda dapat terkena stroke.

Sakit Kepala
Jangan anggap remeh sakit kepala yang Anda derita ketika Anda kurang tidur. Setiap kali Anda tidur larut malam dan bangun Anda akan merasa pening di pagi hari, hal ini sangat berbahaya. Jika hal ini terus berlanjut akan menyebabkan kerusakan pada otak Anda.

Refleks Melemah
Kurang tidur dapat mempengaruhi sistem saraf pusat Anda. So, hal inilah yang menyebabkan reflek Anda akan melemah. Anda akan cenderung lemas dan mudah lelah.

Bagaimana ladies menakutkan, bukan? So, Mulai hari ini ubahlah pola tidur sehat ya!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading