Sukses

Beauty

Si Barbie Valeria Lukyanova Ingin Hidup Tanpa Makan dan Minum

Masih ingat kan pada Barbie hidup bernama Valeria Lukyanova ini? Model asal Ukraina ini menjadi semakin populer ketika mengubah penampilannya layaknya Barbie beberapa tahun yang lalu.

Ia bahkan melakukan beberapa operasi demi menjadi semirip Barbie.

Dilansir Huffingtonpost.com, model yang satu ini bikin kehebohan lagi. Setelah puas dengan penampilan dirinya, ia bahkan berkata tidak akan makan dan minum.

Wanita berpinggang tipis yang menciptakan kontroversi besar-besaran ini tampaknya jatuh cinta pada konsep Breatharian. Konsep di mana seseorang percaya bahwa mereka bisa hidup hanya berbekalkan air dan cahaya matahari saja. Valeria sendiri telah mencoba mempraktekkannya.

"Dalam beberapa pekan terakhir ini aku belum lapar sama sekali," demikian kisahnya berbicara soal percobaannya menjadi Breatharian. Hingga saat ini, yang ia lakukan adalah mengurangi sedikit demi sedikit asupan makan pada tubuhnya, setelah itu ia akan menjalankan Breatharian secara maksimal.

"Aku harap ini adalah tahap akhir di mana aku bisa hidup hanya dengan udara dan cahaya saja," lanjutnya.
Foto: Copyright Violabz 

Keinginan diet dan praktek New Age ini telah dilakukan beberapa pengikutnya. Mereka percaya bahwa mereka bisa tetap hidup semata-mata dengan mengandalkan konsep mikro makanan. Valeria bahkan percaya pada reinkarnasi dan mengklaim bahwa ia pernah melakukan kontak dengan makhluk transdimensional, sehingga saat ini ia sering tampil dengan ide-ide spiritualnya.

Sumber lain mengatakan bahwa apa yang dilakukan Valeria ini semata-mata adalah untuk mempertahankan proporsi tubuhnya saja. Ia ingin selamanya memiliki tubuh seperti boneka.

Tahun lalu, seorang wanita asal Seattle berusia 65 tahun hidup selama 47 hari dengan hanya mengandalkan air dan teh saja. Tujuannya adalah menjaga puasa ekstrim selama 100 hari. Ia kemudian berhenti menjalankan puasa ekstrim ini karena mendengarkan bisikan dari alam semesta yang menyatakan ia harus berhenti melakukannya.

Dr. Ronald Hoffman, direktur medis dari Hoffman Center berbicara bahwa hal tersebut hanyalah semacam delusi saja. Dilaporkan bahwa setidaknya sudah ada satu orang yang mati kelaparan karena mencoba menjalankan Breatharian ini.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading