Sukses

Beauty

Sudah Diet 40 Tahun, Eh Beratnya Malah Naik 63 Kilo

Malang benar nasib Hayley Morris, bila banyak wanita berhasil menurunkan berat badan dan tetap langsing, Hayley harus menghadapi kenyataan bahwa diet yo yo-nya justru membuat berat badannya naik 63 kilo.

Program diet Hayley ini sudah dilakukan selama 40 tahun lamanya, dan ia berhasil menurunkan berat badan hingga 171 kilo. Namun ternyata perjuangannya itu harus membuatnya kembali memulai dari semula, karena kegemaran makannya membuat program dietnya gagal. 

Dikutip dari DailyMail, Hayley bercerita bahwa problem makan berlebihan inilah yang membuat berat badannya kembali naik. Ia ketagihan makan lima lembar roti di pagi hari, pasta, dan kemudian roti lagi. Hal inilah yang akhirnya membuat Hayley mencapai bobot 165 kilo di usia 32 tahun.

Kini setelah menderita diabetes dan penyakit jantung, ia sedang berusaha mengembalikan berat badannya dan menjalani hidup yang sehat. Dan banyak orang berharap kali ini Hayley tetap disiplin agar kesehatannya tidak terganggu.

Benarkah diet wanita tidak akan berhasil?

Menjalani program diet memang haruslah dilakukan dengan konsisten dan disiplin yang tinggi. Bila Anda tidak disiplin, maka Anda akan sama seperti 80% orang lain yang kembali ke berat badan semula.

Menurut penelitian, rata-rata berat badan turun hanya bertahan 5,5 minggu saja. Selanjutnya apabila tak bisa disiplin, maka berat badan akan kembali naik.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading