Sukses

Beauty

Aurel Hermansyah Dikabarkan Operasi Plastik, Benarkah?

Ladies, setelah beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan dengan penampilan Aurel yang semakin cetar kecantikannya, akhirnya muncul kabar tak sedap bahwa anak sulung Anang ini diduga melakukan operasi plastik. Perubahan Aurel yang dirasa cukup drastis memang menjadi sorotan media dan gadis cantik ini pun juga membenarkan bahwa memang terjadi perubahan dalam dirinya. Apakah benar Aurel melakukan oplas?

Dilansir dari KapanLagi.com, Aurel memiliki jawaban sendiri untuk tuduhan publik tersebut. Dirinya menampik dugaan bahwa dirinya melakukan operasi plastik dan ternyata selama ini Aurel melakukan diet hingga berat badannya turun 10 kilogram. Ladies penasaran nggak kira-kira bagaimana diet Aurel ini bisa sukses turun 10 kilogram? Aurel juga menambahkan kalau pipinya masih tembem dan hidungnya juga tidak tambah mancung.

Foto : copyright KapanLagi.com

Ashanty juga membantah kabar ini, baginya tidak mungkin orang tua mengijinkan anak yang masih kelas 2 SMA melakukan operasi plastik. Istri Anang ini juga menceritakan bahwa putri kesayangannya baru saja lepas behel makanya wajah Aurel jadi berubah. Ternyata Aurel juga sering mengikuti Ashanty perawatan kecantikan, makanya sekarang dara cantik ini terlihat lebih putih dan mempesona. Ashanty juga menambahkan kalau sekarang banyak cowok dari kalangan artis sedang ngejar-ngejar Aurel. Wah siapa ya yang lagi pendekatan sama Aurel?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading