Sukses

Lifestyle

Nggak Mau Kalah Dengan Artis Hollywood, Shah Rukh Khan Ikut Selfie

Ladies, pastinya sudah lihat kan bagaimana aksi selfie para bintang Hollywood yang mendadak narsis dengan berfoto selfie pada acara penghargaan Oscar 2014 kemarin? Foto merekapun kini sudah dihujani ribuan like dan retweet. Begitu hebohnya ya fenomena selfie ini. Apa jadinya ya kalau di Hollywood ada juga yang berjualan tongsis, bisa bayangkan Ladies? Melihat hal seperti ini, para artis Bollywood ternyata juga tidak ingin ketinggalan.

Seperti dilansir dari ndtv.com, artis Bollywood ternyata tidak mau kalah narsis dengan artis Hollywood yang pose selfie dengan beramai-ramai. Shah Rukh Khan pun tak ayal menjadi objek foto selfie ini. Super star ini bergabung dengan rekan artisnya Mandira Bedi, Kunal Kohli, Tarun Mansukhani dan Punit Malhotra untuk mendadak selfie bersama. Kemudian artis Mandira Bedi mengunggah foto mereka tersebut ke akun twitternya dan mengatakan, "Kami punya cara sendiri untuk selfie". Momen ini diabadikan tepat saat peluncuran brand jam tangan Tag Heuer yang didukung oleh King Khan.

Foto ini juga pastinya menuai banyak retweet dan favourite di Twitter. Terakhir dilaporkan jumlah retweet sudah mencapai 750 dan klik untuk favourite  sudah melebihi angka 1200. Nah, Ladies bagaimana tanggapan Anda tentang aksi selfie para bintang Bollywood ini? Nah, kalau masih belum puas dengan foto selfie Shah Rukh Khan ini, yuk intip tatapan maut super star Bollywood ini. Selama ini banyak lho wanita yang mengaku tidak tahan dengan tatapan Shah Rukh Khan ini. Anda berani coba Ladies?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading