Sukses

Lifestyle

Selamat, Dude Akhirnya Resmi Melamar Alyssa Soebandono

Wah, satu lagi kabar gembira datang dari pasangan pesinetron favorit kita lho Ladies. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com, (23/2) Dude Harlino akhirnya resmi melamar artis cantik Alyssa Soebandono pada hari Minggu kemarin.

Pria kelahiran 2 Desember 1980 tersebut rupanya sudah mantap untuk melabuhkan hatinya pada artis yang akrab dipanggil Icha tersebut.

"Iya benar (sudah lamaran), di kediaman saya. Dalam rangka lamaran, pertemuan dua keluarga," ujar Alysa membenarkan kabar bahagia itu saat dihubungi.

Icha yang baru saja wisuda itu mengatakan bahwa acara pertemuan keluarga tersebut dimulai sekitar pukul 10 pagi. Ia menambahkan bahwa semua keluarga inti Dude hadir pada acara tersebut.

Namun, sayangnya Alyssa tidak mau banyak bicara terkait seserahan yang dibawa oleh pesinetron pria yang banyak memenangi berbagai penghargaan atas aktingnya yang sangat apik tersebut. Icha juga belum mau terbuka soal tanggal pernikahan mereka. Namun, menurut kabar yang berhembus, akad nikah keduanya akan dilangsungkan pada 22 Maret 2014 mendatang.

"Untuk penentuan tanggal sudah dibicarakan dua keluarga. Untuk sementara saya baru bisa bicara soal lamaran. Kalau masalah tanggal nanti akan kita sampaikan lagi. Iya barang seserahan sudah ada. Ada pokoknya. Sudah ya terima kasih mohon doanya," jelas Icha sambil mengakhiri percakapan.

Semoga semuanya berjalan dengan lancar bagi pasangan serasi ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading