Sukses

Lifestyle

Over Protective Parah, Pria Ini Gembok Celana Pacarnya Agar Setia

Kalau sudah jatuh cinta dan punya pacar, wajar jika semua orang berharap pacarnya setia. Namun jika terlalu berharap pacar setia hingga menggembok celananya, itu sudah melanggar batas wajar. Pria ini ditangkap polisi karena tega menggembok celana pacarnya setiap hari selama bertahun-tahun.

Seorang pria di Meksiko (40 tahun) diduga memaksa kekasihnya memakai gembok di celana yang dia pakai setiap hari. Cara aneh ini dilakukan agar sang gadis tetap setia dan tidak melakukan perbuatan tercela dengan pria lain. Niatnya memang baik, tapi caranya salah. Karena perbuatan nekat ini, sang pria diamankan, dilaporkan oleh CNN, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Sementara itu, sang gadis yang tidak disebutkan namanya (25 tahun) mengatakan bahwa dia merasa kesakitan setiap kali akan ke toilet. Dia harus menahan hasrat alami untuk buang air karena celananya digembok dan tidak bisa melepas. Perbuatan ini dilakukan sang pria selama bertahun-tahun, namun sang gadis tidak berani menolak tindakan nekat pacarnya.

Foto: Dailymail.co.uk

Pihak kepolisian akhirnya menangkap sang pria. Pria tersebut mengaku mengunci celana pacarnya lalu menyerahkan kunci pada pihak polisi. Keesokan harinya, sang pria dibebaskan setelah menandatangani perjanjian bahwa dia tidak akan menggembok celana pacarnya lagi.

Dilepasnya sang pria sangat disayangkan oleh Araceli Gonzalez, seorang aktivis hak-hak perempuan di negara bagian Veracruz. "Wanita ini adalah korban kejahatan selama 12 tahun dan tidak ada masyarakat atau pemerintah yang mau melakukan sesuatu. Penanganan kasus ini tidak mengikuti hukum," ujarnya.

Kasus ini adalah satu dari ribuan tindak kekerasan pada perempuan. Semoga saja kejadian serupa tidak dialami wanita-wanita lainnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading