Sukses

Beauty

Ingin Rambut Cepat Panjang Dengan Cara Alami? Ini Rahasianya

Ketika rambut dipotong pendek, kadang ingin sekali cepat memanjangkannya supaya bisa mencoba gaya rambut yang berbeda. Proses memanjangkan rambut ini memang memakan waktu yang lama dan kadang membuat bosan menunggu.

Daripada melakukan hair extension, Anda bisa melakukan cara alami agar rambut cepat panjang. Dengan cara ini, rambut Anda tidak hanya cepat panjang, tetapi juga sehat dam bercahaya.

1. Lakukan Gaya Hidup Sehat

Kunci rambut sehat yang paling banyak adalah dari apa yang Anda makan dan bagaimana gaya hidup Anda. Hindari kebiasaan buruk seperti merokok atau sering makan junk food, karena hanya akan menghambat pertumbuhan rambut. Cukup tidur akan membantu pertumbuhan rambut lebih sehat dan makanan sehat akan membuat rambut yang tumbuh lebih kuat.

2. Nutrisi Dari Dalam

Pilihan makanan yang sehat untuk rambut adalah makanan yang mengandung zat besi, protein, zinc, magnesium, vitamin A, vitamin B, vitamin C dan vitamin E. Semua zat penting itu bisa Anda dapatkan dalam berbagai buah segar, sayur bayam, kacang-kacangan, susu dan berbagai hidangan laut.

3. Rawat Rambut Dari Luar

Yang tidak kalah penting adalah perawatan rambut dari luar. Gunakan shampo yang lembut dan cocok untuk rambut Anda. Selalu gunakan kondisioner setiap selesai keramas. Dua minggu sekali, pakai masker rambut alami atau lakukan hair spa.

Dengan perawatan seperti itu, rambut akan tumbuh lebih sehat, kuat dan berkilau. Selamat mencoba.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading