Sukses

Beauty

Cerahkan Kembali Punggung Kaki Yang Kusam Dan Belang Dengan Susu Pembersih

Salah satu problem wanita adalah ketika kaki menjadi belang dan kusam. Hal ini bisa disebabkan karena kaki terpapar sinar matahari dan jadi lebih kering. Apalagi kaki sering terkena polusi dan berinteraksi dengan lantai atau tanah.

Kalau dibiarkan, kaki bisa nampak pecah-pecah, kusam dan menua. Belum lagi ketika kaki belang dan tak sama warnanya dengan kulit kaki atas Anda. Namun jangan khawatir karena kami akan membantu Anda mengembalikan kelembutan dan keindahannya.

Cara yang kita gunakan adalah membersihkan dan memberi terapi sehingga kulit kaki jadi lebih lembut, lembab dan kembali cerah. Dengan menggunakan susu pembersih, Anda bisa melakukan beberapa hal ini.

Membersihkan Kaki

Gunakan susu pembersih wajah yang mengandung bengkoang. Oleskan susu pembersih dengan gerakan memutar. Pada area punggung kaki, telapak kaki hingga sela-sela jari dan kuku. Pijat lembut hingga susu pembersih tak bersisa. Biarkan 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat kuku. Sikat pada bagian sela jari dan kuku dengan menggunakan sikat gigi bekas yang lembut. Lakukan setiap selesai menggunakan sepatu atau sebelum mandi sore.

Terapi Kaki

Masih dengan menggunakan susu pembersih wajah bengkoang, lakukan massage seperti di atas pada kedua kaki, kiri dan kanan. Lakukan ritual ini sebelum tidur dan biarkan hingga sepanjang malam. Terapi kaki ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan melembabkan kulit kaki.

Scrubbing Kaki

Gunakan susu pembersih wajah dengan butiran kopi dan lakukan scrubbing lembut pada kaki. Lakukan seminggu sekali untuk mengoptimalkan regenerasi sel kulit mati pada kaki Anda.

Susu pembersih memiliki manfaat lain selain membersihkan. Bisa digunakan untuk massage dan terapi, selain itu juga bisa melembutkan kulit. Cobalah cara alternatif ini untuk memutihkan kembali kulit kaki Anda yang belang. Selamat mencoba.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading