Sukses

Beauty

Cara Untuk Membantu Bulu Mata Anda Tumbuh Lebih Lebat dan Panjang

Banyak wanita merasa bulu mata mereka kurang tebal atau kurang panjang. 49% di antaranya mengeluh bulu matanya kurang tebal. Dan lebih dari setengah di antara mereka kurang percaya diri apabila tidak menggunakan mascara.

Ada beberapa cara agar bulu mata Anda tumbuh lebih panjang dan lebat. Berikut beberapa saran dari dr. Doris Day, seperti dilansir beautyworldnews.com.

Selalu bersihkan make up saat malam

Pastikan mascara yang Anda gunakan telah bersih sebelum Anda pergi tidur. Bersihkan dengan menggunakan pembersih wajah atau make up removal, sebaiknya Anda tidak membersihkannya dengan scrub.

Gunakan krim mata

Gunakan produk krim yang didesain khusus untuk kulit di sekitar mata. Pastikan untuk mengoleskannya secara lembut dan jangan menekannya dengan keras.

Perhatikan pertumbuhannya

Jika Anda terus menambah jumlah mascara yang Anda gunakan dan tidak puas dengannya, mungkin bulu mata Anda mengalami kerontokan. Konsultasikan dengan dokter Anda. Bisa jadi ada ketidak cocokan dengan make up yang bias Anda gunakan.

Selalu gunakan sunscreen atau sunblock

Kulit Anda, khususnya di sekitar mata perlu perlindungan dari terik sinar matahari setiap hari. Pastikan Anda selalu menggunakan perlindungan untuk kulit Anda.

 

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading