Sukses

Beauty

Tips Cantik Mempesona Ala Amy Adams

Ingin tampil cantik secantik Amy Adams? Tidak susah kok untuk bisa tampil mempesona dan cantik seperti selebritis yang juga dinobatkan sebagai aktris terbaik Oscar 2014 ini, asalkan kita tahu cara dan triknya. Ini dia 5 tips cantik ala Amy Adams yang dilansir dari glamour.com dan bisa Anda tiru langsung di rumah.

1. Gunakan Obat Tetes Mata
Saat menggunakan riasan wajah, Amy Adams sering mendapati matanya mudah memerah. Ia mengaku bahwa matanya cukup sensitif dan meneteskan obat mata sebelum menggunakan riasan wajah benar-benar sangat membantunya. Stephen Sollitto juga sangat menyarankan untuk menggunakan obat tetes mata sebelum keluar dengan riasan wajah.

2. Gunakan Produk Kecantikan yang Dibutuhkan Saja
Jika Anda memiliki kulit sensitif seperti Amy Adams, Anda tak perlu repot-repot membeli banyak produk kecantikan. Selain itu jangan lupa untuk selalu menggunakan produk kosmetika yang ber-SPF untuk wajah.

3. Selalu Bawa Lipgloss Kemana-Mana
Untuk riasan wajah sehari-hari, ia jarang menggunakan lipstik merah atau tebal. Ia lebih suka lipgloss untuk selalu melembabkan bibirnya dan bisa selalu membuat cerah riasan wajahnya.

4. Makan Kacang Almond
Amy Adams selalu membawa sekantong kacang almond kemanapun ia pergi. Dengan begitu, ia bisa tetap mendapatkan makanan sehat dan selalu siap sedia jika sewaktu-waktu ia merasa lapar.

5. Selalu Pakai Parfum Sepanjang Hari
Amy Adams mengaku selalu membawa botol parfum ukuran kecil untuk dibawa kemana-mana. Jadi, setiap saat ia bisa memperbarui parfumnya. Selain itu, ia lebih memilih parfum yang bisa bertahan lama sepanjang hari.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading