Sukses

Beauty

Warna Air Seni Bisa Dipakai Untuk Meramal Lho, Coba di Sini Yuk!

Ladies, setiap kali Anda buang air kecil sebenarnya Anda memiliki kesempatan untuk mengetahui bagaimana keadaan tubuh Anda. Seperti misalnya dehidrasi, kadang Anda tidak terlalu merasakan dampaknya saat sedang sibuk, namun tubuh tidak kan pernah bohong dengan keadaan yang sebenarnya terjadi. Yuk cari tahu di sini bagaimana keadaan tubuh Anda dari warna air seni, seperti dilansir dari foxnews.com.

Jernih

Jika warna air seni Anda terlihat jernih atau mirip dengan air, ini tandanya Anda baru saja minum air sangat banyak. Minum terlalu banyak juga memiliki efek yang kurang baik pada tubuh, misalnya garam dalam tubuh akan menipis. Warna air seni yang mirip dengan air jernih menandakan Anda minum melebih dari yang Anda butuhkan. Namun, kelebihan minum air jarang menyebabkan masalah yang serius.

Kekuningan atau sampai mirip seperti madu

Jika warna air seni kekuningan ini menandakan bahwa tubuh Anda memiliki kadar air yang cukup atau tidak sedang dehidrasi. Namun jika warnanya kuning gelap, sebaiknya Anda harus mengonsumsi cairan lebih banyak

Kecoklatan

Jika warna urin kecoklatan Anda sebaiknya waspada, karena tubuh Anda sedang mengalami dehidrasi. Dan juga sebaiknya segera periksa ke dokter karena ini bisa mengindikasikan masalah hati atau empedu.

Kemerahan atau merah muda

Jika Anda mendapati warna air seni kemerahan, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter. Karena ada jenis penyakit mulai dari ringan hingga berat jika warna air seni kemerahan atau mengandung darah. Seperti ginjal, batu ginjal, kandung kemih, kanker, dan prostat.

Semoga bermanfaat Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading