Sukses

Beauty

Transformasi Makeup Wanita Yang Alami Tanpa Mengubah Penampilan Wajahnya

Bagaimana makeup dipandang sebelah mata oleh sebagian orang memang cukup disesalkan ya. Padahal, makeup banyak membantu wanita memaksimalkan kecantikan wajahnya.

Dengan beberapa teknik tertentu, makeup tidak akan mengubah wajah seseorang menjadi berbeda. Makeup sejatinya hanya membantu mengoreksi beberapa hal di wajah, dan membuatnya lebih sempurna serta enak dilihat.

Jika Anda kerap melihat wanita dengan makeup tebal, inilah korban makeup yang sesungguhnya. Pengetahuan mereka soal makeup membuat mereka kalap dan kurang bijaksana mengaplikasikan makeup sesuai manfaatnya.

Bila Anda ingin tahu bagaimana makeup membuat penampilan seseorang menjadi lebih sempurna, ini dia beberapa transformasi makeup yang mengagumkan, tanpa membuat seseorang memiliki wajah berbeda.

Foto: Copyright Photoesscence.com 

Apa yang dilakukan dengan wajah model yang satu ini adalah menyempurnakan tekstur wajah dengan foundation dan bedak. Memberikan sedikit shading sehingga wajahnya jadi lebih tegas. Kantung mata yang tadinya terlihat hitam mengganggu kemudian disamarkan dengan bantuan concealer sehingga mata jadi lebih segar dan tidak terlihat lelah.

Foto: Copyright Photoesscence.com 

Sama halnya dengan foto yang satu ini. Tidak banyak hal yang diubah darinya. Karena wajahnya tipe persegi namun cukup berisi, maka hanya ditambahkan sedikit shading saja agar wajahnya seimbang. Warna kulitnya sawo matang, ditambahkan lipstik yang membuat wajahnya jadi tampak lebih segar dan hidup. 

Ingin tahu apalagi yang bisa dilakukan makeup dengan wajah-wajah alami? Lihat juga perubahan wajah di gallery di bawah ini.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading