Sukses

Beauty

Rahasia Diet Shahrukh Khan Agar Tetap Bugar dan Sehat

Siapa sih yang nggak kenal Shahrukh Khan? Bintang Bollywood yang satu ini bahkan masuk di jajaran orang terkaya di India, dengan kerendahan hati dan kedermawanannya.

Di usia kepala empat, artis satu ini masih terlihat bugar dan punya perawakan sehat dengan perut six packnya. Menurut Livestrong.com, ternyata Shahrukh Khan punya rahasia sendiri menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar seperti ini.

Shahrukh Khan menjaga keindahan tubuhnya dengan mengonsumsi protein tinggi, makanan rendah lemak, serta makanan low carb sehingga berat badannya tetap terjaga. Untuk membakar lemak dan menghindarkan diri dari kegemukan, ia melakukan latihan di gym empat hari dalam seminggu.

Diet Shahrukh Khan

Diet Shahrukh Khan bisa dikatakan ketat, karena ia menghindari aneka jenis roti-rotian, nasi, aneka jenis makanan berlemak. Ia juga hanya mengonsumsi unggas seperti ayam, kalkun, putih telur, serta beberapa jenis ikan, keju dan juga susu rendah lemak.

Untuk mencukupi asupan karbohidrat, ia akan memilih gandum utuh, sayuran kaya karbohidrat, sayur, dan menghindari aneka makanan manis.

Dengan disiplin ia memastikan dirinya minum 10 gelas air setiap hari, dan minum minuman berprotein tinggi setiap setelah berolahraga.

Latihan Shahrukh Khan

Shahrukh Khan percaya bahwa latihan otot adalah kunci dari segalanya. Sehingga ia menjalani program angkat beban dan latihan perut empat kali dalam seminggu. Ia juga menjaga kekuatan ototnya ini, dengan mengimbangi 50 menit kardio, 30-60 menit jenis kardio yang rutin dilakukan seperti lari, bersepeda dan aerobik setiap hari.

Apa yang dilakukan Shahrukh Khan ini memang tidak pernah sia-sia. Hasilnya, bisa Anda lihat sendiri bahwa tubuhnya tetap bugar dan juga indah. Studi yang dilakukan 2008 dan diposting di The New England Journal of Medicine menyebutkan bahwa diet low calorie dan low fat ini memang yang paling efektif menjaga bentuk tubuh dan berat badan tetap ideal.

Anda yang punya problem berat badan harus mencoba diet ala Shahrukh Khan yang sudah terbukti efektif ini. Bagaimana, tertantang mencobanya?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading