Sukses

Beauty

3 Cara Tampil Cantik dengan Celana Putih

Bosan dengan celana warna hitam, cokelat, atau warna gelap lainnya? Saatnya untuk mencoba celana putih. Anda bisa tampil cantik dan menarik dengan celana putih, tentu saja harus bisa memadukannya dengan tepat. Berikut ini 3 cara untuk tampil cantik dengan celana putih yang dilansir oleh blog.stylitics.com.

Padukan dengan Blazer

(c) blog.stylitics.com

Memadukan celana panjang warna putih dan sebuah blazer memang tidak ada matinya. Paduan baju ini akan membuat Anda terlihat atraktif dan tampil cantik tanpa berlebihan. Kombinasi ini juga sangat pas untuk dipakai bekerja ke kantor. Sangat cocok untuk Anda yang dinamis.

Padukan dengan Sweatshirt

(c) blog.stylitics.com

Ingin tampil santai dan kasual? Padukan saja celana putih Anda dengan sweatshirt. Selain itu, Anda juga bisa memadukannya dengan kaos favorit Anda yang paling nyaman. Saat udara cerah dan Anda ingin jalan-jalan santai dengan sahabat Anda, kombinasi baju ini sudah sangat pas untuk Anda.

Padukan dengan Baju Atasan Berpotongan Unik

(c) blog.stylitics.com

Tampilan ini memang terlihat lebih berkelas. Jika Anda berencana untuk bertemu klien atau menghadiri acara formal penting, tampilan ini bisa jadi inspirasi Anda. Sepasang high heels dan kacamata trendi menyempurnakan penampilan Anda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading