Sukses

Beauty

Pengobatan EVLT Untuk Varises Tak Perlu Biaya Mahal

Penyakit varises jika tidak segera diobati bisa menyebabkan gangguan kesehatan yang fatal. Namun sedikit sekali dari Anda yang menyadari akan bahaya yang ditimbulkan sehingga banyak pula yang baru melakukan penanganan ketika penyakitnya sudah parah.

Berdasarkan penjelasan dari Dr. R Suhartono, Sp.B(K)V, dokter bedah vaskuler dari Venosan Clinic Indonesia, varises ini bahkan bisa menyebabkan komplikasi komplikasi serius seperti penyumbatan pembuluh darah balik yang dapat menyebabkan  emboli paru  (pulmonary embolism /PE). Tidak hanya itu, varises bahkan juga dapat menimbulkan koreng yang sangat sulit sekali untuk disembuhkan.

Banyak sekali penyebab dari varises ini. Misalnya saja faktor keturunan di mana keluarga Anda ada yang mengalaminya. Selain itu, faktor lain seperti kurang aktivitas berupa olahraga, merokok, lama duduk atau berdiri, kolesterol tinggi, obesitas, dan sering memakai sepatu hak tinggi juga berisiko terhadap penyakit varises.

Sementara pengobatan untuk varises bergantung pada seberapa parah yang Anda alami. Untuk stadium awal masih bisa diobati dengan cara medical stocking. Sedangkan untuk yang tingkat akut, Anda harus menempuh operasi melalui metode Endovenous Laser Treatment (EVLT).

Seperti yang dijelaskan oleh Tuti Laela Nusa, SE, MM, Pendiri dan sekaligus direktur Venosan Clinic Indonesia, operasi EVLT ini merupakan suatu terobosan teknologi terkini untuk tindakan penyembuhan penyakit varises dengan menggunakan laser. Metode EVLT hanya menggunakan obat bius lokal, tingkat komplikasi rendah, pasien dapat segera berjalan setelah tindakan dan beraktivitas normal.

Sebelum mendapatkan tindakan medis dari dokter, terlebih dahulu pasien akan diperiksa dengan menggunakan Doppler Ultrasound. Tujuan dari pemeriksaan dengan Doppler Ultrasound adalah untuk memeriksa kondisi vena secara lengkap dan detail di mana hasil pemeriksaan tersebut untuk menentukan tingkat keseriusan dari penyakit vena yang dialami pasien dan untuk menuntun sewaktu melakukan pengobatan dan evaluasi setelah pengobatan. Dari hasil pemeriksaan Doppler Ultrasound tersebut, dokter kami akan merekomendasikan pengobatan yang tepat untuk tiap pasien. Apakah pengobatan cukup dengan injeksi, skin laser, Endovenous Laser Treatment (EVLT), atau kombinasi beberapa treatment.

Di samping itu, cara ini jauh lebih canggih daripada metode sebelumnya, tanpa melalui pembedahan serta tanpa biaya untuk rawat inap. Sehingga biayanya jauh lebih murah jika dibandingkan Anda harus berobat ke luar negeri. Di Venosan Clinic Indonesia yang disupervisi oleh Dr. Med. Daniel Holtz ini, menawarkan harga dan pelayanan yang bersaing. Kualitas pelayanan dari Venosan Clinic dengan supervisi dari seorang Phlebologist ternama dari Switzerland setara dengan pelayanan di Singapura dengan harga lebih terjangkau. Perawatan varises berkisar antara 30juta hingga 40juta.

Nah Ladies, Anda sudah bisa membandingkan kan dengan pengobatan lain yang memerlukan biaya hingga 75juta? Apalagi di EVLT ini Anda hanya melakukan pengobatan sekali dan tanpa mengulanginya lagi.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading