Sukses

Beauty

Kumpulan Selfie Gadis Cantik Ini Akan Membuat Anda Melongo di Akhirnya

Selfie adalah salah satu hobi wanita di Asia. Dengan melakukan selfie, mereka bisa melihat sendiri kecantikan dan imutnya wajah yang mereka miliki. Anda pasti bisa melihat ciri selfie gadis-gadis Asia yang menonjolkan mata lebar ala Barbie dengan pose yang imut.

Pose manyun atau wajah yang baru saja menggunakan makeup dan flawless adalah ciri selfie yang banyak didapati di Asia. Dan ada beberapa foto yang menarik perhatian di China belakangan ini. Yaitu foto cute Momii Mo.

Photo copyright Asiantown.net

Photo copyright Asiantown.net

Tak banyak informasi yang diketahui tentang sosok cantik ini. Yang jelas ia sangat suka selfie. Dengan filter atau tidak, ia memang kelihatan cute dan manis seperti Barbie. Di tiap selfienya, Momii Mo kerap menonjolkan area mata, poni rambut, wajah yang tirus dan tubuh langsing.

Photo copyright Asiantown.net

Ada satu pose di mana Momii Mo bertopang dagu. betapa flawless kulit tangan dan wajahnya membuat orang yakin bahwa dia cantik. Selain itu kukunya juga terawat dan lentik. Ia juga punya dream body yang didambakan banyak wanita di Asia. Cantik, cute dan langsing.

Photo copyright Asiantown.net

Photo copyright Asiantown.net

Namun, sudahkah kami menyebutkan bahwa sebenarnya dia adalah seorang pria? Well, ya si cantik ini bernama beken Momii Mo. Se cute penampilannya, meski ia sebenarnya adalah pria. Ia sama seperti Yiming Zhao dan Tieu Zhao, terkenal karena merupakan seorang pria dengan penampilan yang menjebak seperti wanita.

Wajah asli Momii Mo, ternyata seorang pria | Photo copyright Asiantown.net

 Yiming Zhao, pendahulu Momii Mo | Photo copyright Asiantown.net

Ya, di balik bikini body dan wajah Barbie itu, Momii Mo bukan wanita tulen. Dia adalah pria cantik yang sedang melakukan selfie dengan berdandan seperti wanita. Tak semua yang cantik itu seperti kelihatannya, Ladies. 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading