Sukses

Beauty

Hormon Ini Katanya Bisa Bikin Awet Muda Dan Cerdas Lho

Ladies, mungkin di dunia tidak ada kabar yang lebih menggembirakan untuk kaum perempuan selain cara agar selalu terlihat lebih muda. Selama ini sudah banyak sekali produk-produk kecantikan dengan harga selangit yang dipromosikan bisa membuat wanita tampak lebih muda atau menghambat penuaan dini. Namun bagaimana jika ternyata obat untuk awet muda ada di dalam tubuh Anda sendiri?

Dilansir dari mindbodygreen.com, para ilmuwan menemukan hormon yang bisa membuat Anda awet muda, berumur panjang, selain itu juga memberikan dukungan positif untuk fungsi kognitif manusia. Hormon ini disebut Klotho, dalam penelitiannya menggunakan tikus, terbukti jika hormon ini benar-benar bisa memperpanjang usia tikus dari usia yang rata-rata dimiliki tikus. Selain itu peneliti juga menganalisa kadar hormon Klotho dalam tubuh 3 orang yang berbeda. Orang yang memiliki kadar Klotho tinggi juga mendapatkan hasil tes yang sangat baik, sehingga selain membuat manusia berumur panjang, Hormon ini juga membuat Anda lebih cerdas. Bahkan berapapun usianya, orang dengan kadar Klotho tinggi akan tetap memiliki kecerdasan yang lebih dibandingkan pemilik hormon dengan kadar rendah.

Penemuan ini tentunya juga membawa kabar bahagia untuk dunia medis. Karena hormon ini juga memiliki pengaruh terhadap memori manusia, maka bisa ditawarkan sebagai alternatif untuk pengobatan alzeimer. Ladies, mulai sekarang jangan pernah khawatir lagi dengan masalah penuaan dini, karena sebenarnya di dalam tubuh Anda sudah ada hormon yang membantu Anda untuk melawannya. Namun peneliti masih terus mengembangkan penelitiannya untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi hormon Klothok ini. Sambil menunggu kabar terbarunya, jangan lupa menjalankan gaya hidup sehat ya Ladies.

Yang tua hanya usia, jangan pernah menyerah pada masa dan terus berkarya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading